Indeks

Melalui Serasi, Nusa Mandiri Sambut Mahasiswa Baru Secara Daring

Nusa Mandiri Sambut Mahasiswa Baru Secara Daring

Milenianews.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut dan menerima mahasiswa baru (maba), kampus Universitas Nusa Mandiri memiliki caranya sendiri. Kampus Universitas Nusa Mandiri menyambut mahasiswa baru dengan melaksanakan Seminar Inspirasi (Serasi) secara daring Live on Youtube Nusa Mandiri, Sabtu, (13/3).

Acara yang bertajuk ‘Jaga Diri, Tetap Mandiri’ ini menghadirkan tokoh inspiratif dan memotivasi. Narasumber yang hadir yaitu Milenial Coach, Ripan Karlianto dan Co-Founder & CTO Bizhare, Giovanni Umboh.

Kedua narasumber yang merupakan alumni Universitas Nusa Mandiri ini membuat antusias maba kampus Universitas Nusa Mandiri. Alumni sukses Universitas Nusa Mandiri ini menambah motivasi belajar untuk para maba yang mengikuti kegiatan Serasi ini.

Baca Juga : Sambut Maba, Universitas Nusa Mandiri Gelar MOKA

Rektor Universitas Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021. Dwiza mengajak seluruh mahasiswa tetap dapat menyesuaikan diri beradaptasi dengan kebiasaan baru. Mahasiswa harus tetap berprestasi di bidang pendidikan walaupun dengan tetap melaksanakan protok kesehatan dan kebiasaan baru pada masa pandemi covid-19.

“Alhamdulillah kita tetap dapat bertatap muka secara daring melalui akun youtube Nusa Mandiri. Masih bisa saling bersapa dan semoga adik-adik mahasiswa kampus Universitas Nusa Mandiri dapat terus mengikuti kegiatan Seminar Inspirasi (Serasi) ini hingga selesai,” ujar Dwiza dalam sambutannya pada Sabtu (13/3).

Baca Juga : Kunci Sukses Alumnus Universitas Nusa Mandiri

Mahasiswa Baru Nusa Mandiri Harus Terus Aktif Berprestasi di Bidang Akademik Maupun Non-akademik

Dwiza juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa baru untuk menyerap materi ada dalam kegiatan ini. Baik materi yang bersifat akademik maupun non-akademik.

“Semoga kegiatan dalam menyambut mahasiswa baru ini, baik itu Masa Orientasi Kampus (Moka) dan Seminar Inspirasi (Serasi) dapat menjadi bekal bagi adik-adik untuk memulai kuliah sebagai mahasiswa baru. Pengetahuan yang didapatkan diawal perkuliahan harus tetap update. Mahasiswa harus bisa terus beradaptasi selama menjalani perkuliahan delapan semester,” bebernya.

Selain itu, Dwiza juga menyemangati seluruh mahasiswa baru kampus Universitas Nusa Mandiri. Ia mengajak mahasiswa baru untuk terus aktif berprestasi di bidang akademik dan non-akademik. Ia berharap mahasiswa nantinya bisa meraih prestasi sebanyak mungkin.

“Agar adik-adik lulus memiliki kompetensi yang bagus dan dapat menjadi pertimbangan dalam meraih sukses adik-adik di masa depan,” tutup Dwiza.

Exit mobile version