Siswa SD Bina Insani Sabet Juara lagi

Milenianews.com, Bogor– Prestasi yang diraih para peserta didik merupakan prestasi yang membanggakan baik bagi sekolah maupun bagi diri pribadi.

“Prestasi para peserta didik diharapkan dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh peserta didik dalam menggali potensi dan meraih prestasi di seluruh bidang, baik akademik maupun non-akademik,” kata  Kepala SD Bina Insani, Dra. Eka Rafikah dalam rilis yang diterima Milenianews.com, Kamis (25/4/2024).

Ia mengomentari prestasi terbaru yang diraih oleh siswa SD Bina Insani, Bogor.  Ia adalah  Mahira Sasadara Kurniawan. Siswa kelas 5 SD Bina Insani itu berhasil meraih Juara 1 Bantalan dan Juara Umum ke-2 Kualifikasi Divisi Standar  Nasional kelas 4-6 Putri, dalam  Rain City Archery Junior Mini Tournament, Bogor.

Eka mengemukakan, pihak sekolah Insya  Allah akan selalu mendukung peserta didik dalam menggali bakat dan mengembangkan potensi dirinya. Pihak sekolah Insya  Allah selalu siap memfasilitasi peserta didik dalam meraih prestasi untuk seluruh bidang, baik akademik maupun non akademik.

“Alhamdulillah, setiap minggu selalu ada prestasi yang diperoleh siswa. Ini merupakan pencapaian  yang membanggakan,” ujarnya.

Baca Juga : SD Bina Insani Gelar Pinter Ramadhan 2024

Eka mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lomba, para pelatih, pengurus ekstrakurikuler, dan para guru pendamping yang telah sabar melatih, membimbing, dan mendampingi mereka hingga mereka berhasil meraih prestasi. “Serta tidak lupa kepada para orangtua yang telah mendukung putra/putri dalam mengikuti event/perlombaan memanah tersebut,” tuturnya.

Exit mobile version