Universitas BSI Siap Motivasi Mahasiswa Baru Dalam Pagelaran Semot 2024

Semot 2024

Milenianews.com, Bekasi – Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu memiliki ide kreatif dalam menyambut kehadiran mahasiswa barunya. Salah satunya yakni melalui gelaran Seminar Motivasi (Semot) 2024, melalui gelaran tersebut dengan tema ‘Beyond Future‘, Universitas BSI akan memotivasi mahasiswa barunya, di BSI Convention Center (BSI Convex), pada Sabtu, (9/3) mendatang.

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI, Suharyanto mengungkapkan Semot merupakan ajang untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa baru. Selain itu, seminar motivasi ini pun diisi dengan tema yang menarik serta menghadirkan motivator handal.

Baca juga: Sambut Mahasiswa Baru, Universitas BSI Hadrikan Ormik 2024

Semot 2024 Universitas BSI siap beri motivasi mahasiswa baru

“Acara Semot adalah salah satu bentuk komitmen Universitas BSI dalam memotivasi dan memberikan dorongan semangat kepada mahasiswa baru dalam menghadapi tantangan akademik atau perkuliahan serta menggali potensi kreatif mereka,” ujar Suharyanto dalam rilis yang diterima, Selasa (5/3).

Dalam Seminar Motivasi “Semot” ini, para mahasiswa baru Universitas BSI akan diperkenalkan dengan berbagai inspirasi dan motivasi yang dihadirkan melalui pembicara-pembicara terkemuka dari berbagai bidang. Mereka akan berbagi pengalaman, kisah sukses, serta tips dan trik dalam meraih prestasi di dunia akademik dan profesional.

Tidak hanya itu, acara ini juga akan menampilkan beragam aktivitas dan sesi interaktif yang dirancang untuk membangkitkan semangat, memperkuat kebersamaan, dan memperluas relasi antar mahasiswa baru Universitas BSI.

Baca juga: Semot Universitas BSI 2023 Buat Memori Tak Terlupakan dalam PKKMB

“Dengan Semot, Universitas BSI tidak hanya berkomitmen untuk menjadi pusat pendidikan tinggi yang unggul dalam bidang teknologi informasi dan kreativitas digital, tetapi juga sebagai perguruan tinggi yang peduli dan mendukung perkembangan pribadi serta karier mahasiswa-mahasiswinya,” tutupnya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Exit mobile version