Sekolah Islam Al-Iman Gelar Syukuran Milad Ke-25, Undang Ustadz Cholidi Asadil Alam

Sekolah Islam Al-Iman menyelenggarakan kegiatan Milad ke-25 dan Temu Alumni Lintas Angkatan, di halaman sekolah Islam Al-Iman, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/4/2024). (Foto: Dok Sekolah Islam Al-Iman)

Milenianews.com, Bogor– Mencapai usia 25 tahun adalah sebuah prestasi bagi lembaga pendidikan Islam. Banyak sekolah yang tidak bisa bertahan dan terus berkembang dalam usia tersebut.

Al-Iman yang didirikan oleh almarhum KH. Mawardi Labay lebih dari 25 tahun lalu terus menorehkan kiprah dalam mendidik dan menyiapkan generasi masa depan yang Islami. Hal ini terlihat dari ratusan alumni Al-Iman yang saat ini sudah berkiprah di berbagai bidang, mulai dari bekerja di sektor pemerintah, BUMN, swasta, ustadz, mau entrepreneur.

Ketua Yayasan Perguruan Al-Iman, H. Evi  Afrizal memberikan kata sambutan.

Sebagai bentuk syukur, Sabtu (27/4/2024) Al-Iman menyelenggarakan kegiatan Milad ke-25 dan Temu Alumni Lintas Angkatan. Kegiatan berlangsung di halaman sekolah Islam Al-Iman, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Pada kegiatan itu, hadir alumni dari berbagai angkatan dan para guru dan kepala sekolah yang pernah mengabdi di Al-Iman. “Pada kegiatan yang sekaligus sebagai Halal Bi Halal ini kami juga mengundang para mantan guru dan kepala sekolah yang pernah mengabdi di Al-Iman. Pencapain Al-Iman hingga seperti saat ini tentu tidak lepas dari peran dan perjuangan mereka,” ujar Khairunnas, ketua Panitia Acara, dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Ustadz Cholidi Asadil Alam, pemeran Azam dalam film “Ketika Cinta Bertasbih” memberikan kata sambutan pada Milad ke-25 dan Temu Alumni Lintas Angkatan, di halaman Sekolah Islam Al-Iman.

Ketua Yayasan Perguruan Al-Iman, H. Evi  Afrizal, pada kesempatan itu memberikan bingkisan dan penghargaan kepada mantan kepala sekolah dan pengurus yayasan yang hadir. “Sebagai bentuk terima  kasih sekolah kepada bapak/ibu yang pernah mengabdi di sekolah ini, mohon kiranya dapat menerima tali asih dari kami,” tuturnya.

Kegiatan Milad dan Temu Alumni ini kemudian diisi dengan acara puncak berupa ceramah agama oleh Ustadz Cholidi Asadil Alam yang terkenal sebagai pemeran Azam dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Kehadirannya tak pelak menarik perhatian dari seluruh peserta acara sehingga mendengarkan tausiyahnya sampai selesai.

Exit mobile version