Indeks

Tentang Kami

MileniaNews mempunyai moto “Info Terkini Generasi Milenial” yang selalu menyuguhkan berita dari aspek terpenting dalam pemberian informasi yang akurat dan terbaharui.

Selama 24 jam dalam setiap hari dalam sepekan menyuguhkan informasi-informasi mengenai Pendidikan, Olahraga, Teknologi, Traveling, Kuliner, Kesehatan, Budaya, Mata Akademisi juga Kertas Kosong yang didalamnya terdapat karangan Puisi, Cerbung dan Cerpen dari para kontributor.

Hal tersebut membedakan MileniaNews sebagai portal media kekinian yang benar-benar mendekati perspektif kaum milenial dan Generasi Z.

Gaya penulisan MileniaNews dibuat sedemikian menarik dengan gaya bahasa yang ringkas, padat juga jelas yang lebih diperuntukkan bagi pembaca kaum milenial dan generasi Z, dengan tidak menghilangkan kaidah penulisan profesionalisme jurnalistik yang selalu memberikan informasi berkualitas untuk khalayak luas.

Kami juga menerima berita, artikel, puisi, cerbung maupun cerpen dari sobat milenia yang ingin menuangkan karya tulisnya untuk berkontribusi dan mengisi kolom yang tersedia di MileniaNews.

Bagi kalian sobat milenia, yang ingin mengirimkan tulisannya bisa di kirim ke email redaksi@milenianews.com dengan menyertakan foto terkait tulisan tersebut.

Exit mobile version