Event  

UNM Gelar Kreasi, Sambut HUT ke-22

Bursa Magang & Workshop Industri Kreatif jurusan kuliah paling diminati pelajar

Milenianews.com, Jakarta – Nusa Mandiri tahun ini genap berusia 22 tahun. Untuk memeriahkan HUT ke-22 tahun tersebut, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar aneka lomba untuk siswa.

Baca juga : Meriahkan HUT Ke-22, Universitas Nusa Mandiri (UNM) Gelar Kompetisi Kreativitas Siswa Indonesia (KREASI)

Lomba untuk siswa ini dinamakan KREASI ( Kompetisi Kreativitas Siswa Indonesia). KREASI Nusa Mandiri 2023 mengusung taglineIgnite Your Creativity”.

“KREASI Nusa Mandiri bertujuan untuk menggairahkan kompetisi antasiswa SMA/SMK, sekaligus mencari bibit-bibit unggul dalam berbagai bidang, khususnya seni dan olahraga,” kata Achmad Rifai, selaku Ketua Markom UNM, Kamis (14/8).

KREASI Nusa Mandiri 2023 terdiri dari online competition dan sport competition. “Lomba ini memperebutkan hadiah total Rp 22 juta,” ujarnya.

Online competition terdiri dari lomba desain mascot, cover song, e-sport MLBB, modern dance, dan video mudah berfaedah. Sedangkan sport competition menghadirkan 3 perlombaan, yakni lomba futsal dan volley ball. Lomba olahraga ini dilaksanakan secara offline di Sport Arena UNM, di Gedung Rektorat Universitas Nusa Mandiri Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Baca juga : Nusa Mandiri Kreasi Mampu Tingkatkan Kreativitas Siswa Indonesia

Ia mengatakan, aneka lomba dalam KREASI Nusa Mandiri 2023 terbuka untuk para siswa SMA/SMK. Informasi dan pendaftaran dapat dilakukan melalui laman kreasi.nusamandiri.info. Pendaftaran masih dibuka sampai pertengahan Agustus 2023.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Exit mobile version