Sambut Mahasiswa Baru, Universitas BSI Hadrikan Ormik 2024

Ormik 2024

Milenianews.com, Bekasi – Menyambut kehadiran mahasiswa baru (Maba) di tahun 2024 ini, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar Orientasi Akademik (Ormik) sebagai masa Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Ormik kali ini akan mengangkat tema ‘Beyond Future‘, dan digelar di BSI Convention Center (BSI Convex), Kaliabang, Bekasi pada Sabtu, (9/3) mendatang.

Suharyanto selaku wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI mengatakan, bahwa Ormik ini bertujuan untuk memberikan informasi pada mahasiswa baru seputar kampus barunya. Informasi tersebut, mulai dari seputar sarana prasarana kampus, administrasi akademik kemahasiswaan, sistem perkuliahan, peraturan akademik, hingga peraturan kemahasiswaan.

Baca juga: Melalui Ormik, Universitas BSI Kenalkan Kehidupan Kampus Kepada Maba

Ormik 2024 akan menyambut maba Universitas BSI

“Kami sangat bersemangat untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru Universitas BSI. Ormik merupakan kesempatan bagi para mahasiswa baru untuk mengenal lebih dekat lingkungan kampus, serta memperoleh pemahaman yang mendalam mengenai berbagai aspek kehidupan akademik dan kemahasiswaan,” ujar Suharyanto dalam rilis yang diterima, Selasa (5/3).

Menurutnya, Ormik juga menjadi ajang agar mahasiswa mampu beradaptasi dengan atmosfer kampus meliputi sistem perkuliahan, sertifikasi kompetensi dan peraturan yang berlaku di lingkungan kampus.

“Ormik 2024 diharapkan dapat memberikan pengalaman yang bermanfaat dan mempersiapkan mahasiswa baru untuk meniti perjalanan akademik mereka dengan sukses. Sehingga mereka memiliki sikap percaya diri dan optimis dalam meraih prestasi di Universitas BSI,” tandasnya.

Baca juga: Kampus UBSI Gelar Ormik untuk Sambut Mahasiswa Baru

Ia menambahkan, Pengenalan Ormik ini akan menginspirasi mahasiswa baru untuk mengikuti perkuliahan dengan semangat, sehingga mereka dapat menyelesaikan studi tepat pada waktunya. Dengan demikian, mereka bersama Universitas BSI akan meraih prestasi yang gemilang, baik di ranah akademik maupun di luar kegiatan akademis.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Exit mobile version