Hadirkan Pembicara yang Inspiratif, UNM Gelar SINEMA Untuk Sambut Maba

sinema universitas nusa mandiri

Milenianews.com, Jakarta – Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Seminar Generasi Mandiri (SINEMA) dengan mengangkat tema “Achieve Your Digital Business” pada Sabtu 16 September 2023, pukul 10.30 WIB, di UNM kampus Margonda, Jl Margonda Raya No 545, Pondok Cina, Depok.

Acara ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) UNM. SINEMA akan menyuguhkan talkshow yang menginspirasi dalam bidang karier dan startup.

Baca juga : UNM Hadirkan MOKA-SERASI Untuk Sambut Maba

Dengan menghadirkan dua narasumber yang andal di bidangnya masing-masing, yakni Muhammad Faisal sebagai kepala Nusa Mandiri Career Center (NCC) dan Siti Nurlela sebagai kepala Nusa Mandiri Startup Center (NSC).

Siti Nurlela mengatakan bahwa SINEMA merupakan wadah yang sempurna untuk memberikan mahasiswa baru pemahaman yang mendalam tentang peluang karier di era digital.

“Acara SINEMA memberi wawasan baru tentang peluang karier di era digital yang terus berkembang dan potensi bisnis startup yang semakin menggiurkan,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (14/9).

Ia menyebutkan NCC dan NSC merupakan dua wadah pembinaan mahasiswa di bawah naungan Kampus Digital Bisnis.

“Dengan terus mendukung mahasiswa dalam mengembangkan karier dan bisnis startup mereka, maka pembinaan terus dilakukan dengan berbagai kegiatan berupa berbagi pengetahuan, pengalaman dan wawasan berharga tentang cara mencapai sukses dalam dunia karier dan memulai bisnis startup yang inovatif,” ungkapnya.

SINEMA, lanjutnya menjelaskan menjadi kesempatan yang sempurna bagi mahasiswa baru untuk mengembangkan jaringan, mendapatkan nasihat praktis dan meraih inspirasi untuk masa depan mereka.

“Acara ini juga akan memberikan wawasan tentang peran penting NCC dan NSC dalam membantu mahasiswa mencapai tujuan mereka, maka momen ini menjadi penting untuk memulai perjalanan generasi mandiri di perguruan tinggi dengan pengetahuan yang lebih dalam tentang peluang karier dan bisnis startup. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih wawasan berharga. Kami nantikan kehadiran Generasi Mandiri dalam SINEMA,” tandasnya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Exit mobile version