Belajar Digital Marketing untuk Bangun Bisnis Online

Workshop Berbagi Sesama Insan UBSI Solo

Milenianews.com, Solo – Ramadan 1442 Hijriyah ini, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo mengajak seluruh masyarakat dari berbagai kalangan mengikuti workshop ‘Berbagi Sesama Insan’.

Dengan mengusung tema ‘Strategi Digital marketing dalam Membangun Bisnis Online‘ ini mendatangkan narasumber Galih Setiawan, selaku dosen Universitas BSI Solo. Kegiatan akan berlangsung secara daring ada Jumat, 23 April 2021, pukul 09.00 – 11.00 WIB melalui zoom.

Baca Juga : UBSI Tegal Gelar Workshop dalam Program Berbagi Sesama Insan

“Kegiatan workshop gratis ini akan membahas tentang bagaimana membangun bisnis online dengan menggunakan strategi digital marketing,” tutur Galih.

Cara daftar workshop strategi marketing online

Selain itu, kegiatan ini sebagai sarana berbagi sesama insan dalam memberikan pelatihan strategi digital marketing.

“Juga mengisi kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini khususnya terhadap pelajar, guru, mahasiswa, dosen maupun masyarakat umum lainnya,” pungkasnya.

“Akan ada banyak manfaat setelah mengikuti workshop, kamu akan mendapat tambahan pengetahuan dan keterampilan pada bidang bisnis online,” ujarnya.

Untuk mengikuti kegiatan ini, cukup mendaftarkan diri di link bit.ly/BerbagiSesamaInsanSolo.

Selain ilmu baru, semua peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi pada workshop berbagi sesama insan ini.

Baca Juga : UBSI Margonda Siap Gelar Workshop Fotografi Industri Kreatif

“Kegiatan workshop berbagi sesama insan ini didukung penuh oleh oleh M-tryout dan beberapa media partner seperti Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News,” katanya.

Ia berharap, semoga para peserta dapat mengisi waktu luang disaat menjalankan ibadah puasa dengan meningkatkan keilmuan dan keterampilan pada bidang bisnis online.(Lady Agustine)

Respon (12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *