Inter Milan Siap Salip Manchester United Buru Dybala

Paulo Dybala Corona

Milenianews.com, Jakarta – Transfer Paulo Dybala menuju Old Trafford dengan menukarkan Romelu Lukaku belum ada hasil kesepakatan.

Klub raksasa Italia, Inter Milan berniat menikung usaha MU dalam upaya mendatangkan Dybala ke San Siro. 

Kabarnya dalam transfer tersebut, Lukaku menjadi tambahan dalam transfer MU. Namun, pemain asal Argentina tersebut akan bergabung jika MU memberi gaji besar kepadanya.

Baca Juga : Menyakitkan, Kalah Telak Dari Atalanta Juventus Tersingkir Di Coppa Italia

Bahkan Dybala meminta 350 pounds setara 5,89 miliar rupiah per pekan. Permintaan Dybala tersebut mungkin akan membuat pihak Setan Merah berpikir ulang.

Pasalnya, dengan gaji yang melebihi Paul Pogba akan memperngaruhi kondisi tim juga. Dilansir Bola.com, Kamis (01/08), Inter Milan bukan pertama kalinya mengincar Dybala.

Kesal Lukaku Ditikung Juventus

Di sisi lain, Inter juga masih kesal terhadap Juventus yang ingin merebut Lukaku dari incarannya, dalam transfer Dybala.

Pelatih baru Inter, Antonio Conte memang sangat inginkan Lukaku pindah ke Inter Milan. Ia sudah menyodorkan proposal dua kali kepada klub Setan Merah.

Baca Juga : Inter Milan : Lukaku tak Akan Gabung Musim Panas Ini

Tapi, harga yang diberikan MU masih terhitung mahal oleh Inter. Akhirnya, Nerrazuri memilih untuk mundur memburu Lukaku. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *