Event, News  

Volta Rilis Warna Motor Listrik Baru di Ajang PEVS 2024

Volta di PEVS
Warna baru motor listrik Mandala dari Volta

Milenianews.com, Jakarta – Dalam mendorong industri kendaraan listrik di Indonesia, Volta mengumumkan partisipasinya dalam acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Acara tersebut terselenggara mulai tanggal 30 April hingga 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hadir di PEVS, pengunjung dapat melihat langsung warna baru untuk model Mandala, yaitu Yellow. Selain itu, mereka juga mengeluarkan warna baru, Brilliant White yang dapat dilihat di web resmi Volta.

Baca juga: Mau Dapat Subsidi Motor Listrik? Begini Caranya!

Volta rilis warna baru motor listriknya di PEVS

Warna-warna baru ini tidak hanya memperkaya estetika, tetapi juga memberikan lebih banyak pilihan bagi para penggemar Mandala. Sebelumnya, Mandala telah sukses memperkenalkan warna-warna lainnya seperti Sparkling Olive dan Metallic Frost yang memberikan sentuhan eksklusif pada produk-produknya.

Menurut Okie Octavia Kurniawan, CEO Volta Group, kehadiran mereka di PEVS sebagai langkah dalam mengembangkan kesadaran akan lingkungan yang baik. Salah satunya dengan menciptakan masa depan transportasi yang cerdas dan berkelanjutan.

“Kita juga terus berusaha meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan motor listrik melalui berbagai inovasi dan program menarik,” ungkapnya.

Miliki penawaran khusus pengunjung PEVS, pelanggan bisa mendapatkan Diskon khusus sebesar 1 juta rupiah. Potongan tersebut tentu saja di luar dari subsidi dari pemerintah senilai 7 juta rupiah.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan Free Membership untuk 1 tahun senilai 600 ribu rupiah dan diskon pembayaran awal senilai 500 ribu untuk pembayaran cicilan melalui BFI Finance.

Baca juga:E-Trans Jadi Pelopor Motor Listrik Bagi Ojol

Di samping itu, pengunjung PEVS pun berkesempatan untuk bisa mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah melalui #UntungPakeVolta Challenge. Dalam mendapatkannya, pelanggan dapat mengikuti tantangan dengan cara datang ke booth Volta.

Setelah selesai melakukan tantangan, pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung dari Spin of Wheel. Kemudian juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah The Best #UntungPakeVolta berupa voucher belanja jutaan rupiah.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *