News  

Maka Motors Spill Peluncuran perdana Motor Listrik Mereka!!

Maka Motors TErungkap akan segera meluncurkan motor listrik perdananya pada Kuartal III/2024 mendatang
Maka Motors TErungkap akan segera meluncurkan motor listrik perdananya pada Kuartal III/2024 mendatang

Milenianews.com, Jakarta – Maka Motors terungkap akan segera meluncurkan motor listrik perdana mereka pada 2024. Hal tersebut disampaikan oleh CEO Maka Motors Raditya Wibowo seusai gelaran Indonesia PE-VC Summit pada Kamis (25/1).

Diungkap bahwa saat ini Maka Motor sedang berada di tengah persiapan sebelum peluncuran. Hal tersebut mencangkup pabrik, memastikan kualitas produk, hingga desain produk.

Baca juga: Smart Luncurkan Mobil Listrik Edisi Spesial, Peringati Anniversary ke-25

Motor listrik perdana Maka motors

“Paling utama kami memastikan produknya, secara desain dan kualitas sudah sangat ok Jadi kita memang sekarang melakukan testing lah. Jadi benar-benar satu per satu komponen dites. Karena kita pengen mastiin kalau kita bisa meluncurkan produk yang bener-bener sesuai ke market. Kedua, nyiapin pabrik,” ungkapnya, Kamis (25/1).

Disebut juga bahwa Maka motors ingin membuat motor yang Velue for Money dimana kualitas yang ditawarkan sangat baik dengan harga yang tetap terjangkau seperti pola pemilihan barang di Masyarakat Indonesia.

Selama masa proses persiapan tersebut, dirinya mengaku terdapat tantangan yang dihadapi, salah satunya ialah memenuhi ekspektasi para pengguna motor Indonesia yang tinggi baik dari segi durabilitas hingga kualitas.

“Kami harus mengoordinasikan semua suppliyer untuk semua komponen, karena hal ini akan mengurangi waktu dan inventaris juga akan mengurangi modal kerja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Maka Motors sempat meraih pendanaan tahap awal senilai US$37,6 juta yang setara dengan Rp595 miliar yang dipimpin oleh Av Ventures, SV Investment Korea serta East Ventures.

Namun, hingga saat ini belum terungkap untuk kapan peluncuran perdana motor listrik hingga kisaran harga yang ditawarkan dari Maka motors tersebut.

Baca juga: Honda Perkenalkan Mobil Listrik Terbaru, Honda 0 Series

“Kita nanti akan mengungkapkan, tidak hanya dari harganya, tapi juga fitur-fiturnya. Cuman kita pinginnya sekali jedar jadi exciting,” jelasnya.

Untuk rencana dalam 1 tahun, dijabarkan bahwa Maka Motors ingin berfokus pada produk yang akan segera diluncurkan agar siap dan sesuai dengan ekspektasi customer serta memastikan kemampuan untuk memenuhi permintaannya ketika sudah diluncurkan termasuk membuat rencana distribusinya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube MileniaNews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *