News  

BMH Tebarkan Qurban di Pedesaan Jombang, Warga Senyum Bahagia

Laznas BMH menyalurkan daging  qurban kepada warga Dusun Semanding, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (17/6/2024). (Foto: Dok BMH)

Milenianews.com, Jombang– Laznas BMH kembali menebarkan kebahagiaan dengan program qurban di Dusun Semanding, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Sebanyak 240 warga yang termasuk dalam kategori pendapatan di bawah rata-rata merasakan manfaat dari distribusi daging qurban ini, Senin (17/6/2024).

Dayat, salah satu penerima manfaat, mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada BMH yang telah memberikan daging qurban. Ini sangat membantu kami, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang,” ujar Dayat dengan senyum bahagia.

Desa Sumbermulyo adalah salah satu daerah pedesaan dengan pendapatan masyarakat yang berada di bawah rata-rata. Program qurban dari BMH ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memberikan kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha.

Baca Juga : BMH Bahagiakan Warga Kampung Makam Rangkah Surabaya dengan Qurban

Imam Muslim, Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, menyatakan bahwa program ini adalah bagian dari komitmen BMH untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kami berusaha menjangkau desa-desa yang jarang tersentuh bantuan agar kebahagiaan Idul Adha bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat,” kata Imam Muslim dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

BMH juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program qurban ini. “Dukungan dari donatur sangat berarti bagi kami. Tanpa mereka, program ini tidak mungkin terlaksana,” tambahnya.

Program qurban di Desa Sumbermulyo ini adalah salah satu contoh nyata dari upaya BMH dalam menebarkan kebahagiaan dan berkah Idul Adha ke berbagai pelosok tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *