Nikmati Bunga Sakura Di Taiwan Sampai Sun Moon Lake Yang Memukau

Sun moon Lake Taiwan

Milenianews.com, Jakarta – Siapa nih dari kalian yang ingin banget pergi ke Jepang untuk melihat Sakura? Jika merasa ongkos ke Jepang terlalu mahal, ada alternatifnya. Taiwan, rupanya di negeri ini juga tumbuh pohon Sakura.

Sakura mekar di musim semi bisa dinikmati di Formosan Aboriginal Culture Village di Nantou, Taiwan. Dimuat di Kompas.com, tempat tersebut merupakan sebuah Taman Kebudayaan yang dibangun pada 1986 dengan luas 62 hektar. 

Terdapat sekitar 3000 pohon ceri berjenis peony yang menghasilkan Sakura nan indah setiap bulan Februari. Pada bulan itu juga, selalu digelar Cherry Blossom Festival untuk merayakan mekarnya bunga pohon tersebut.

Baca Juga : Ini Dia Beberapa Pilihan Destinasi Wisata Persawahan

Nimati Wisata Malam Bunga Sakura

Wisata Malam Dengan Bunga SakuraTidak hanya itu, di taman ini juga bisa menikmati jalan-jalan malam sambil menikmati Sakura di malam hari. Dengan teknik “Light Carving” yang dipasang cahaya di sepanjang jalur pejalan kaki dengan tingkat penerangan berbeda.

Selain dengan cahaya, perjalanan pun diiringi dengan alunan musik yang merdu. Tempat ini dibuat seramah mungkin bagi para pejalan kaki. Sun Moon Lake, Danau Luas Untuk Melihat Keindahan Matahari Dan BulanMenikmati pemandangan disini juga tidak hanya melihat Sakura saja. Formosan Abroriginal Cutre Village juga menawarkan berbagai wahana yang seru.

Indahnya Pemandangan Atas Gunung Dan Lembah-Lembah

Menikmati pemandangan pegunungan dan lembah-lembah Sakura menggnakan cable car atau ropeway, roller coaster dan kereta air. Ada juga pertunjukan tarian suku-suku adat Taiwan.

Baca Juga : Liburan Ke NTT, Ada Festival Pasola

Ada juga Sun Moon Lake, disini bisa melihat pemandangan danau luas berbentuk matahari dan bulan sabit yang indah. Akan lebih indah dengan ditemani pacar sambil menyantap kudapan di pinggir danau. Ada juga Yacht (perahu kecil) untuk mengelilingi danau besar ini. Bahkan Sun Moon Lake mendapat ranking bintang tiga dari Michelin Green Guide.

Keseruan Jelajahi Sun Moon Lake

Nikmatin Liburan Seru Mu Sekarang JugaJika ingin berkeliling dengan yacht memakan waktu kurang lebih 30 menit dengan tarif 300 dollar Taiwan sekitar IDR 138.000. Air di danau ini juga sangat bersih dan jernih dengan warna hijau kebiruan pada siang hari. 

Di tengah-tengah danau terdapat sebuah pulau yang didalamnya terdapat tempat dan kuil-kuil. Diantaranya Itashao, Pulau Lalu, Kuil Xuanzhang, Cien Pagoda dan Kuil Wenwu. Selain itu, suasana sejuk pada malam hari bertambah dengan bersahutannya burung-burung disekitar danau.

Baca Juga : 4 Alasan Kamu Harus Traveling Di Indonesia

Bagi kalian yang ingin berlibur ke tampat ini, bisa membali paket liburan lengkap meliputi Formosan Aboriginal Culture Village dan ropeway ke Sun Moon Lake seharga 850 dolar Taiwan atau sekitar Rp 389.000. Tunggu apalagi para Traveller, segera berkemas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *