Rekomendasi 5 Tempat Bukber di Jatiwaringin Jakarta Timur

Tempat Bukber di Jatiwaringin
Foto : Ilustrasi menu buka puasa

Milenianews.com, Jakarta – Buat kamu yang lagi cari tempat buat nongkrong sambil bukber (buka puasa bersama) bersama teman-teman se-frekuensi di dekat Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin Jakarta Timur, coba sini merapat dan baca sampai habis ya.

Baca Juga : Ini 5 Manfaat Puasa untuk Psikis Orang Beriman

Rekomendasi tempat bukber di Jatiwaringin

1. Mie Aceh Samudra

Tempat Bukber di Jatiwaringin
Foto : Mie Aceh Samudra

Jaraknya cuma 50 meter dari UNM kampus Jatiwaringin dan berada di pinggir jalan, otomatis kamu tidak akan nyasar. Sudah pasti menu andalannya adalah Mie Aceh, yang paling rekomended nama menunya Mie Aceh Spesial.

Mie Aceh spesial yang lengkap dengan daging, udang dan cumi ini cuma dibandrol seharga Rp35.000. Tempatnya luas dan bisa buat nongkrong dan bukber.

Selain itu, ada martabak seharga Rp17.000, roti canai Rp12.000, nasi goreng Rp12.000 dan aneka minuman yang dibandrol dari harga Rp3.000 – Rp18.000. Jika kamu hanya berdua sama sahabat cukup bawa uang Rp100.000 sudah pasti kenyang makan di sini.

2. Seafood Kerang Tumpah Bang Djaloe Jatiwaringin

Foto : Seafood Kerang Tumpah Bang Djaloe Jatiwaringin

Cukup kurang dari 5 menit saja jika kamu berjalan kaki dari UNM kampus Jatiwaringin menuju lokasi Seafood Kerang Tumpah Bang Djaloe. Walau terbilang “new comer” di wilayah jatiwaringin, Seafood Kerang Tumpah Bang Djaloe sudah sempat viral di media sosial.

Menu andalan di tempat ini yakni paket Tumplek Blek dibandrol dengan harga Rp170.000 kamu bisa makan rame-rame bareng teman ataupun keluarga.

Foto : Seafood Kerang Tumpah Bang Djaloe Jatiwaringin

Paket Tumplek Blek ini disajikan benar-benar “tumplek blek” di atas meja tanpa piring. Isinya ada 1 ekor kepiting, 1 ekor lobster, kerang hijau, kerang dara, kerang tahu, kerang bambu, kerang simping, udang, cumi, jagung, tersedia juga saos padang, saos asam manis, saos tiram, saos lada hitam. Untuk info reservasi tempat bisa langsung hubungi 08772569555.

Baca Juga : 5 Tempat Buka Puasa di Jakarta Yang Enak dan Murah

3. Tempat bukber di Jatiwaringin, KFC Kalimalang 

Tempat Bukber di Jatiwaringin
Foto : KFC Jatiwaringin

Siapa yang belum kenal dengan KFC yang punya tagline “Jagonya Ayam”? Jaraknya pun dekat dengan UNM kampus Jatiwaringin, jalan kaki pun bisa. KFC juga kini masih menjadi pilihan banyak orang untuk mengadakan acara buka puasa bersama.

Tempatnya cozy banget buat nongkrong sambil menunggu adzan magrib. Untuk range harganya mulai dari Rp10.000 sampai Rp100.000 tinggal pilih mau makan yang ringan atau yang berat-berat semua tersedia. Paket sendirian, paket berduaan sampai pakai rame-rame juga tersedia di KFC Kalimalang. Menu untuk anak-anak hingga orang dewasa tersedia juga.

4. Tahu Campur Ojo Lali Cak Bejo

Foto : Tahu Campur Ojo Lali Cak Bejo

Tepat di seberang UNM kampus Jatiwaringin, Tahu Campur Ojo Lali Cak Bejo menjadi salah satu “hidden gem” di jatiwaringin. Kamu yang suka makanan Jawa Timuran bisa coba mampir ke Tahu Campur Ojo Lali Cak Bejo.

Menu yang disajikan benar-benar mengingatkan kamu pada masakan khas Jawa Timuran. Menu andalannya ialah Tahu Telor yang dibandrol dengan harga Rp22.000, ada juga menu Tahu Campur dengan harga Rp22.000. Rating 4.4 di google membuat Tahu Campur Ojo Lali Cak Bejo cukup ramai diminati oleh warga sekitar dan juga warga luar daerah. Penasaran sama rasanya? Langsung meluncur saja ke lokasi.

5. Emado’s Shawarma Jatiwaringin

Tempat Bukber di Jatiwaringin
Foto : Emado’s Shawarma Jatiwaringin

Buat kamu yang suka menu masakan Timur Tengah di dekat UNM kampus Jatiwaringin juga ada. Salah satunya, yakni Emado’s Shawarma Jatiwaringin dengan jarak kurang lebih 100 meter ke arah pondok gede.

Salah satu menu andalan di Emado’s Shawarna Jatiwaringin yaitu Ayam Nasi Mandhi dengan pilihan 1 ekor ayam dengan harga Rp99.000, ½ ayam paket dengan harga Rp58.000 dan ¼ ayam paket dengan harga Rp38.000. Bisa untuk makan bareng dan cocok buat buka puasa bersama keluarga juga tersedia wifi untuk customer yang bisa diakses melalui kasir.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Takjil Untuk Buka Puasa, Biar Nggak Itu-itu Aja

Itulah rekomendasi tempat bukber di Jatiwaringin, Jakarta Timur dekat kampus UNM. Semoga di sisa waktu Ramadhan ini kamu bisa berbuka dengan orang-orang yang kamu sayangi dalam keadaan sehat wal’afiat. Aamiin ya rabbal alamiin!!

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *