Berani Coba, Es Krim Arang?

Melinianews.com, Jakarta – Es krim sudah identik dengan rasa manis dan warna-warni ceria. Makan es krim dikala cuaca sedang panas akan membuat lidah terasa sejuk. Dengan es krim juga bisa membuat perasaan menjadi lebih ceria. Rasa es krim yang lembut dan dingin akan membuat suasana menjadi nyaman dan gembira.

Es krim arang

foto: ilustrasi

Es krim hitam yang terbuat dari arang aktif dan abu batok kelapa ini enak dan lezat untuk dinikmati. Meski terbuat dari arang namun rasanya manis, gurih dan dingin. Es krim hitam ini pertama kali dibuat di Morgenstern’s Finest Ice Cream, Manhattan, New York. Pemiliknya bernama Nick Morgenstern.

Baca Juga: Halal….!!! Beer Ramen Tanpa Alkohol

Hadir di Jakarta

foto: ilustrasi

Kini di Jakarta pun sudah ada dibeberapa tempat kuliner dan ramai dikunjungi. Diantaranya di daerah Menteng, Serpong, Tebet dan Pantai Indah Kapuk. Harga es krim arang ini pun tidak terlalu mahal. Bagi penikmat es krim tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk satu porsi es krim arang ini. Cukup dengan harga kisaran Rp. 18.000 hingga Rp. 50.000 saja.  Para pecinta es krim akan langsung jatuh cinta dengan es krim ini.

Berani coba?

foto: ilustrasi

Meski es krim arang yang berwana hitam ini terlihat cukup menyeramkan. Rasanya tidak akan membuat ketakutan, justru sebaliknya akan membuat ketagihan jika sudah sekali mencobanya. Warna hitam yang berasal dari arang batok kelapa pun bukan sedekar arang, tapi sudah dipilih bahan-bahan yang sehat dan menyehatkan jadi tak perlu khawatir makan es krim ini tidak akan keracunan. Namun, memang tidak disarankan untuk makan berlebihan bagi mereka yang sedang dalam masa pengobatan. Karena arang aktif mengandung zat yang mampu menyerap komposisi obat, sehingga obat yang diminum menjadi tidak bekerja maksimal. 

 

Baca Juga: Susu Gandum, Minuman Sehat Kaum Milenia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *