Musik  

Jisoo Blackpink Buka Agensi Baru “Blissoo”

Jisoo Blackpink
Foto: Jisoo Blackpink

Milenianews.com, Jakarta – Anggota ikonik dari girlband K-pop Jisoo Blackpink, baru-baru ini mengumumkan kejutan besar bagi para penggemarnya dengan meluncurkan label musiknya sendiri. Label tersebut diberi nama BLISSOO, yang menandakan langkah besar Jisoo ke dalam dunia industri musik sebagai seorang artis solo.

Pengumuman tersebut telah disampaikan oleh Jisoo sendiri melalui akun Instagram pribadinya pada, Rabu (21/2) kemarin. Dalam pengumumannya itu, Jisoo menyampaikan kegembiraannya atas awal barunya ini dengan para penggemar.

“Halo, ini Jisoo. Saya sangat senang untuk berbagi kabar baik tentang awal baru saya dengan BLISSOO. Nantikan hal-hal menarik yang akan datang, karena saya bertekad untuk membawa kebahagiaan kepada setiap dari kalian. Mohon terus berikan cinta dan dukungan untuk Jisoo dengan BLISSOO, dan juga untuk BLACKPINK. Terima kasih,” ujar Jisoo yang dikutip dari akun resmi instagramnya, Kamis (22/2).

Baca juga: Visual Jisoo BLACKPINK Bagaikan Princess Pada Koleksi Baru Alo Yoga

Jisoo Blackpink pamerkan arti nama dan misi ke depannya

BLISSOO sendiri merupakan singkatan dari kata “BLISS”, yang melambangkan kebahagiaan sempurna, dan “JISOO”, yang mencerminkan pesona dan bakat seni unik yang dimiliki oleh Jisoo. Dalam situs web resmi BLISSOO, mereka menegaskan misi mereka untuk menyebarkan kebahagiaan dengan gaya yang khas dari Jisoo. Di samping itu, mereka pun berkomitmen untuk melampaui batas-batas genre dan bidang dalam menciptakan kebahagiaan yang disebarkan oleh Jisoo melalui karya-karyanya.

Selain mengumumkan pendirian labelnya, Jisoo juga meluncurkan akun media sosial resmi untuk BLISSOO. Situs web resminya juga dibuat untuk menjadi sumber informasi utama mengenai proyek solo Jisoo di masa mendatang. Hal ini menunjukkan kesiapan Jisoo untuk mengeksplorasi kreativitasnya sebagai seorang artis solo dan memberikan pengalaman yang lebih dekat kepada para penggemar.

Sebelum pengumuman ini, telah beredar spekulasi tentang kemungkinan Jisoo untuk memulai karir solo, mengikuti langkah-langkah rekan-rekannya di BLACKPINK, seperti Jennie dan Lisa. Namun, dengan pembentukan BLISSOO, Jisoo secara resmi menghilangkan semua keraguan tersebut.

Baca juga: Blackpink Dapat Penghargaan MBE dari Raja Charles!

Meskipun Jisoo akan fokus pada proyek solo melalui BLISSOO, dia tetap akan menjadi bagian dari BLACKPINK. Semua anggota BLACKPINK telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk kegiatan grup. Hal ini membuat aktivitas grup akan tetap dikelola oleh agensi tersebut.

Dengan langkah ini, Jisoo menegaskan posisinya sebagai salah satu ikon di dunia musik K-pop akan terus menjanjikan perjalanan yang penuh kebahagiaan dan kejutan bagi para penggemar setianya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *