Daebak! 6 Drama yang dibintangi Han So Hee

Daebak! 6 Drama yang dibintangi Han So Hee

 

Milenianews.com – Han So Hee dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bahwa dia adalah seorang aktris serbaguna. Ia dapat dengan lancar beralih dari seorang mahasiswa menjadi seorang polisi. Dia bersedia mencoba peran apa pun, alasan mengapa dia salah satu selebritis tersibuk hari ini dan semua orang hanya ingin dia menjadi bagian dari proyek mereka.

Dengan bakat bawaan dan kerja keras So Hee, banyak orang tidak terkejut setiap kali ada pengumuman tentang seri barunya! Jika sobat baru saja menjadi penggemarnya dan ingin melihat lebih banyak karyanya. Kami memilih drama terbaiknya sejauh ini yang dapat sobat baca di bawah:

1. 100 Days My Prince (2018)

Drama Sageuk (sejarah) selalu bagus, terutama ketika melibatkan kiasan klasik seperti karakter yang menderita amnesia. 100 Days My Prince mengikuti kehidupan Putra Mahkota Lee Yul (D.O. EXO) yang menghilang secara misterius. Setelah seratus hari, dia kembali ke istana dan semua orang bertanya-tanya apa yang terjadi padanya. Drama periode ini adalah salah satu serial tvN dengan rating tertinggi sepanjang masa karena daya tariknya yang muda dan adegan-adegan lucu. Di sini, So Hee memerankan Putri Mahkota Kim So Hye yang dipaksa menikah.

Baca Juga: Drakor Dr. Romantic Akan Hadirkan Season 3 Tahun Ini

2. Abyss (2019)

Mencari seri fantasi yang keluar dari dunia ini? Netflix menggambarkan Abyss sebagai sebuah drama di mana kelereng misterius dan mistis (alias Abyss) menghidupkan kembali Go Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Seop) dalam tubuh yang sama sekali berbeda yang satu baru dan lebih baik, yang lainnya tidak begitu banyak tapi itu tidak menghentikan mereka untuk bertemu dan jatuh cinta.” Han So Hee memainkan peran pendukung Jang Hee Jin (atau Oh Su Jin) yang menghilang sebelum pernikahannya.

3.  A World Of Married Couple (2020)

Sebelum Anda menonton drama ini, pastikan Anda membawa monitor tekanan darah. Di tahun 2020, seluruh dunia dihebohkan sekaligus stres karena A World Of Married Couple. Ceritanya tentang pasangan suami istri yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, sampai sang istri (Kim Hee Ae) mengetahui bahwa suaminya (Park Hae Joon) berselingkuh. Masalahnya, semua orang tahu tentang itu kecuali dia bahkan teman terdekatnya. Jadi bayangkan betapa sakitnya itu! So Hee membuat darah mendidih saat dia berperan sebagai Yeo Da Kyung, alias “wanita lain”.

Baca Juga: Drama Korea Baru Yang Tayang Januari 2023 Ini

4. Nevertheless (2021)

So Hee berubah menjadi mahasiswa seni di Namun demikian, K-drama yang memberi kami kupu-kupu. Dia berperan sebagai Yoo Na Bi (Fun fact: namanya diterjemahkan menjadi kupu-kupu!) yang takut untuk jatuh cinta lagi karena hubungannya di masa lalu. Masukkan Park Jae Eon (Song Kang), bendera merah cerah yang membuatnya jatuh cinta. Na Bi dan Jae Eon pergi berkencan, dan dalam jangka panjang, mereka berdua menyadari perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain. Jika kamu menyukai drama yang beruap dan dewasa, drama ini cocok untuk kamu.

5. My Name (2021)

Drama yang menonjolkan keserbagunaan So Hee. Dia benar-benar berubah dari mahasiswa universitas yang lembut menjadi ratu badass di sini! My Name So Hee adalah serial orisinal Netflix Korea pertama di mana dia memerankan Yoon Ji Woo. Suatu hari, dia menyaksikan pembunuhan ayahnya dan ini memotivasi dia untuk menemukan tersangka apapun yang terjadi. Ji Woo menyusup ke polisi dan bergabung dengan kartel terbesar Korea Selatan untuk mencari jawaban, hanya untuk menemukan rahasia yang mengguncang dirinya. Karena My Name adalah drama aksi, So Hee mempersiapkan banyak hal untuk perannya, baik secara emosional maupun fisik. Faktanya, dia mendapatkan 10 kg berat otot hanya untuk itu!

Baca Juga: 5 Drakor ini Akan Tayang di Paruh Kedua Tahun 2022

6. Soundtrack #1 (2022)

Fans So Hee pasti sangat beruntung karena fave mereka kembali ke layar kaca! Kali ini, dia memimpin serial mini Disney+ (hanya memiliki empat episode) Soundtrack #1 bersama Park Hyung Sik. Drama romantis ini bergenre friends-to-lovers dan berkisah tentang dua sahabat: penulis lagu dan fotografer. Ketika mereka mulai tinggal di satu rumah, mereka menemukan bahwa mereka sangat berarti bagi satu sama lain dan bukan hanya sebagai teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *