Film  

Drakor Dr. Romantic Akan Hadirkan Season 3 Tahun Ini

Drama Korea Dr. Romantic Teacher Kim

Milenianews.com, Jakarta – Drama Korea (drakor) Dr. Romantic Teacher Kim, akan memulai Season 3 pada April 2023. Setelah sebelumnya sukses menggarap dua season, pada tahun 2023, akan kembali menyapa penggemar dengan musim ketiganya.

Dr. Romantic menceritakan kisah perjuangan dokter muda untuk menyelamatkan pasien di Rumah Sakit Doldam. Sebuah rumah sakit yang terletak jauh dari pusat kota dan memiliki perlengkapan medis seadanya.

Baca juga : Drakor ‘Reborn Rich’ Ceritakan Kisah Nyata Pendiri Samsung?

Di balik dokter muda tersebut, terdapat satu dokter senior yang sangat berbakat bernama Kim Sabu. Melalui bimbingannya, semua dokter yang bertugas berhasil melewati berbagai masalah.

Selain menggambarkan permasalahan medis secara jelas, Dr. Romantic juga menyuguhkan cerita mengenai senioritas dan kekuasaan di dunia kerja.

Dalam ceritanya, mengajarkan penonton bahwa kekuasaan di dunia kerja terutama di dunia medis tidak dibutuhkan.

Oleh karena itu, hubungan yang terjalin antara dokter muda, dokter senior dan para suster di Rumah Sakit Doldam memberikan kehangatan dan kerja sama yang baik.

Baca juga : Punya Rating Tinggi! Ini Drakor yang Harus Kamu Tonton!

Dalam musim ketiga, Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop akan kembali hadir dan melanjutkan kisah di Rumah Sakit Doldam.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *