Viral! 'Begitu Sulit Lupakan Rehan' Siapa Sih Rehan?

Milenianews.com, JAKARTA – Sobat Milenia pasti enggak asing dong dengan nama Rehan yang katanya sulit dilupakan karena Rehan baik. Kata kunci ‘Rehan’ pun sempat nangkring lho di posisi 10 besar trending topic Twitter dalam dua hari terakhir. Siapa sih sebenarnya Rehan itu?

Berdasarkan pantauan Milenianews.com, kata kunci tersebut sempat masuk lima besar pada, Selasa (20/9). ‘Rehan’ masih masuk 10 besar pada Rabu pagi (21/9), kemudian bergeser ke posisi 11 pada Rabu siangnya.

ADOP

Baca Juga : 12 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan Mudah

Siapa sih sebenarnya Rehan?

Nama ‘Rehan’ naik daun setelah akun TikTok @binirehan1 mengunggah sebuah konten. Mengutip dari akun TikTok dan Facebooknya, pemilik akun dengan nama Intan Lembata ini merupakan seorang alumni SMAN 18 Makassar yang menetap di Balauring, NTT.

Intan mengunggah dua video dengan tema Rehan ini dua hari lalu, mulai dari versi pendek hingga versi full. Kedua video menjadi viral dengan masing-masing mendapat 566 ribu penonton dan 4.665 like serta 23 juta penonton dan 1,3 juta like.

Salah satu bait lagu yang viral dengan suara khas anak kecilnya itu adalah “begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik”. Warganet menyambutnya dengan sorak riang bagai menemukan oasis di padang pasir.

Nama Rehan menjadi simbol ‘orang baik’ hingga memenya muncul di mana-mana. Salah satu contohnya adalah meme dari sejumlah polisi yang nobar video ‘Rehan’.

“Mau ganti dn jadi rehan, biar jadi baik” tulis pemilik akun twitter @xpensiveyx

“Soundnya rehan terngiang2” tulis pemilik akun twitter @FhiaAna

Tak sedikit warganet yang membagikan ulang video versi fullnya. Seperti pemilik akun twitter @penguinonie yang menyandingkan video versi full dalam cuitannya di twitter.

“ Also good morning for rehan thank u for the pain.. for everything.. begitu syulit lupakan rehan..,” tulis pemilik akun twitter @penguinonie di ikuti video versi full ‘Rehan’.

Baca Juga : Saat ini, Milenial Cenderung Cari Info di TikTok, bukan di Google Search

Rehan masuk TV

Setelah viral, program televisi ‘Pagi Pagi Ambyar’ yang tayang di Trans TV mengundang sang kreator konten yang bernama asli Intan Sriastuti. Dalam obrolannya bersama Rian Ibram selaku pembawa acara, Intan menjelaskan tentang siapa sosok Rehan sebenarnya. Intan juga mengungkapkan awal mula bagaimana dia mengunggah video tersebut.

“Rehan itu siapa sih?,” tanya pembawa acara Rian Ibram kepada Intan di Pagi Pagi Ambyar, Selasa (20/9).

“Sosok laki-laki yang hadir dalam mimpi sih,” jawab Intan.

“Sosok aslinya enggak ada?,” tanya kembali Rian Ibram

“Enggak ada,” ungkap Intan dengan singkat.

Intan menerangkan bahwa Rehan dalam mimpinya merupakan sosok lelaki yang “tampan, macho, pokoknya laki banget.” Intan mengaku bahwa dirinya tak sengaja mengunggah konten Rehan tersebut.

“Sebenernya enggak ada pikiran, ini cuma aku bikin-bikin aja. Waktu itu kebetulan lagi duduk, terus denger musiknya dari itu, terus ke-post tanpa aku post. Sebenernya mau posting secara TikTok Story, cuma keposting,” ucap Intan.

Baca Juga : Cara Bikin Konten Video Reels Instagram Agar Viral

Berdasarkan penelusuran milenianews.com, lagu ‘Rehan’ ternyata terinspirasi dari lagu milik The Junas feat Yasmin (2020) dengan judul ‘Cukup Dikenang Saja’. Lagu tersebut sempat menjadi soundtrack sebuah sinetron yang dibintangi Stefan William di RCTI.

Demikian penjelasan tentang “Rehan” yang sedang naik daun di telinga warganet. Kalau Sobat Milenia sendiri gimana nih? Terngiang-ngiang terus juga gak sama lagu ini? atau ada Sobat Milenia yang namanya Rehan jadi buruan kaum hawa? ehehe.(Reporter 5/Tommy)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here