Beranda Hiburan Game Game Ni No Kuni Akan Rilis untuk Platform Mobile

Game Ni No Kuni Akan Rilis untuk Platform Mobile

Milenianews.com, Jakarta – Sebagian sobat milenia penggemar Game PC dengan genre Japanese Role Playing Games (JRPG) mungkin tahu dengan Ni No Kuni. Game yang cukup berkelas meski dihadirkan dengan cita rasa visual ala dongeng anak-anak, Ni No Kuni sepertinya baru saja ingin memulai suatu perjalanan yang cukup mengejutkan para penggemarnya. Game besutan Level-5 tersebut baru saja melakukan langkah besar. Karena kepopuleran game ini di PC membuat Level-5 rilis game Ni No Kuni Rilis untuk Platform Mobile.

Dilansir dari Gamebrott (29/10), Melalui kolaborasinya dengan developer asal Korea Selatan, Netmarble, Level-5 rupanya berniat untuk siap menghijrahkan IP game Ni No Kuni ke dunia game mobile. Hal itu pun telah diresmikan langsung oleh Netmarble lewat pemberitaan resminya tentang game-game baru yang ingin mereka tunjukan pada event G-Star 2019 mendatang.

Ni No Kuni: Cross Worlds Mobile Masuk Jajaran Game Netmarble di event G-Star 2019

Sumber: netmarble

- Advertisement -

Dengan Judul Ni No Kuni: Cross Worlds, game ini dilaporkan ikut hadir untuk menemani game A3 Still Alive, Magic: Mana Strike, dan 7 Knights Revolution. Game tersebut termasuk kumpulan line up game baru yang siap Netmarble tunjukan pada event pameran game di Busan tersebut.

Kembali ke soal game Ni No Kuni mobile, Netmarble menginfokan bila game ini akan mengadopsi genre MMORPG di dalamnya. Di game ini kita masih tetap akan sibuk mengoleksi sekaligus memelihara suatu monster/spirit yang bernama “Imazen”. Kamu pun juga dapat membangun kerajaan, membentuk guild, hingga bersosialisasi maupun membantu para player-player lain demi menikmati gameplay.

- Advertisement -

Baca Juga : EA Games akan Kembali Ke Steam

Game ini akan tetap mempertahankan visual anime yang merupakan ciri khasnya. Terdapat juga sebuah sistem sosial bernama Kingdoms. Di sana pemain dapat membangun guild sendiri “dengan bekerja sama dan berkompetisi dengan pemain lain,” seperti yang ditulis di Gematsu. Kita juga bisa mengumpulkan dan melatih jiwa-jiwa bernama Imazen.

Game ini sendiri untuk pertama kalinya akan dipamerkan dalam event G-Star 2019 yang siap terselenggara pada tanggal 14 November nanti.

Sumber: Netmarble dan Gamebrott

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Prodi Teknologi Komputer dan Prospek Kerjanya

Milenianews.com - Tahu gak, jurusan Teknologi Komputer? Memasuki era society 5.0, berkenalan lebih dengan dunia informatika menjadi hal yang cukup menarik. Kamu yang tertarik...

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com, Jakarta - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...