KKN di Desa Penari

Milenianews.com, Jakarta – Hadirnya film KKN di Desa Penari yang hadir dengan versi cut dan uncut, menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Keduanya sukses besar di bioskop, yang menjadi film horor Indonesia terlaris. Saat ini, publik heboh, dengan adanya pengumuman KKN di Desa Penari versi extended.

Informasi tersebut muncul dari cuitan akun twitter @moviemenfess yang membagikan poster film versi ketiga dari KKN di Desa Penari. Versi extended ini, akan punya alur cerita lebih lengkap dan lebih panjang.

ADOP

Baca Juga : Gokil! KKN di Desa Penari Tembus 3,7 Juta Lebih Penonton Dalam 11 Hari Penayangan

KKN di Desa Penari Extended akan hadir dalam durasi 3 jam lebih

Sumber Foto : Utara Times – Pikiran Rakyat

Akun @moviemenfess, memang bukan akun official dari rumah produksi, namun kerap mengunggah informasi seputar film Indonesia maupun luar negeri.

Dalam versi extended ini, akan tayang selama lebih dari 3 jam. “Film KKN di Desa Penari Extended (3 jam), siapa yang tertarik?, dalam bahasa inggris. (mvs KKN di desa penari Extended(3 Jam) who’s excited?),” cuit pemilik akun @moviemenfess.

Meski sempat heboh, informasi ini belum mendapat tanggapan resmi dari pihak MD Pictures, selaku rumah produksi film KKN di Desa Penari.

Unggahan poster versi extended yang tersebar di twitter, juga mengundang beragam pendapat netijen. Mereka bahkan memperdebatkan alur cerita yang akan tersaji dalam versi lebih lengkap ini.

Bahkan sang sutradara, Awi Suryadi merespon isu tersebut, dengan menuliskan cuitan di akun twitternya.

Fanmade. Unofficial. Maybe not a bad idea? Setidaknya bikin yang julid lebih nyinyir lagi?,” ujarnya.

Baca Juga : Siapakah Badarawuhi? Sosok Siluman di Film KKN di Desa Penari

Seagai informasi, versi uncut dari film ini sudah mendapat 6 juta tayangan lebih, yang tayang dari tanggal 30 April 2022. Hadirnya versi cut dan uncut dari KKN di Desa Penari, memang sengajar karena banyaknya antusias dari masyarakat, baik kalangan remaja, maupun dewasa yang menantikan film ini.(Rifqi Firdaus)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here