Beranda Hiburan Film Film Army of Thieves dan Army of the Dead Berkaitan? Simak Penjelasannya

Film Army of Thieves dan Army of the Dead Berkaitan? Simak Penjelasannya

Milenianews.com – Army of Thieves adalah angsuran kedua dari waralaba zombie Netflix karya Zack Snyder dan kini sudah tayang. Tidak seperti pendahulunya, prekuelnya kali ini tidak menghadirkan sutradara Zack, namun oleh aktor utamanya sendiri, Matthias Schweighöfer yang berperan sebagai Ludwig Dieter.

Meskipun film ini merupakan bagian dari waralaba yang sama, namun Army of Thieves sangat berbeda dengan pendahulunya. Dalam Army of Thieves, Ludwig bekerja sebagai teller bank di negara asalnya, Jerman. Nama aslinya adalah Sebastian Schlencht-Wöhnert.

Kemudian ia direkrut oleh pencuri kawakan Gwendoline Starr (Nathalie Emmanuel) untuk misi pencurian bank. Keduanya mengembangkan romansa selama tiga misi perampokan besar mereka. Meskipun pada akhirnya harus berakhir setelah Gwendoline mengorbankan diri untuk Sebastian.

- Advertisement -

Baca Juga : Army of the Dead, Film Zombie Terbaru akan Tayang Mei Mendatang di Netflix 

Dalam adegan terakhir, Sebastian tinggal di AS dan menjalankan toko kunci dan memakai nama samaran Ludwig Dieter, sesuai saran Gwendoline sebelumnya. Adegan Scott Ward (Dave Bautista) dan Maria Cruz (An de la Reguera) datang merekrutnya untuk perampokan Las Vegas di Army of the Dead juga tampil kembali di setelah credit scene.

- Advertisement -

Pada adegan tersebut, terdapat sedikit tambahan lead-in dan dialog yang sebelumnya tidak ada di Army of the Dead. Penambahan ini jelas mereka lakukan untuk memberi pengikat antara kedua film waralaba ini.

Baca Juga : Zack Snyder Bagikan Poster Army of the Thieves

Adegan pada akhir ini juga tampil untuk memberi konteks lebih pada antusiasme pemeran utama untuk bergabung dengan pencurian di Army of the Dead. Sementara itu, Film ini lebih seperti rom-com daripada film zombie. Sebab, kemunculan zombie di tengah film hanya ada di dalam mimpi saja.

Zack Masih Miliki Rencana Untuk Kelanjutan Army of Thieves

Kendati demikian, masuknya adegan rekrutmen pemeran utama ini adalah hubungan terkuat antara dua film tersebut. Ini merupakan perbedaan yang sangat jelas dalam waralaba karya Snyder ini.

Menurut Snyder sendiri, ini bukan penampilan terakhir bagi Ludwig Dieter atau Gwendoline. Film selanjutnya untuk waralaba adalah Planet of the Dead dan akan tayang di Netflix.

13 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...