Beranda Hiburan Film Army of the Dead, Film Zombie Terbaru akan Tayang Mei Mendatang di...

Army of the Dead, Film Zombie Terbaru akan Tayang Mei Mendatang di Netflix

Milenianews.com – Zack Snyder kembali umumkan jadwal tayang untuk film terbarunya. Kali ini bukan Justice League yang ia umumkan, melainkan “Army of the Dead” yang akan tayang di Netflix pada 21 Mei 2021 mendatang. Zack Snyder selaku sutradara film ini, mengumumkan jadwal tayangnya secara langsung melalui unggahan Twitter akun miliknya.

Seperti biasa, Snyder membagikan jadwal tayang film beserta dengan poster resmi dari film tersebut. Film ini memang merupakan film tentang Zombie, sehingga dari poster yang ia kirim, terlihat banyak tangan yang terjepit di sebuah pintu besi dengan darah berceceran. Ini mungkin merupakan tangan para zombie yang ada di film. Selain itu, poster ini juga penuh dengan kartu remi yang beterbangan.

Army of The Dead menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran yang memutuskan untuk mempertaruhkan hidup mereka dengan berpetualang ke kota Las Vegas.

- Advertisement -

Kota itu merupakan tempat wabah zombie sehingga berada dalam zona karantina. Kartu remi yang ada di dalam poster mungkin menunjukkan aksi pencurian oleh kelompok tentara bayaran tersebut di Las Vegas, sebagai tujuan utama.

- Advertisement -

Baca Juga : The Walking Dead tunda Musim ke-11 sampai tahun depan

Film “Army of The Dead” merupakan sekuel dari “Dawn of the Dead” yang tayang pada 2004 silam, dengan produksi Universal Studios dan Warner Bros.

Pertama kali diumumkan pada 2008 lalu, Matthijs van Heijningen Jr. awalnya akan menjadi sutradara film ini. Namun proses produksi tidak pernah mulai hingga akhirnya Netflix mengakusisinya pada 2019 lalu. Kemudian, perusahaan merekrut Snyder sebagai pengarah sekaligus penulis naskah, bersama Shay Hatten dan Joby Harold.

Snyder memproduksi film ini dengan perusahaannya sendiri bersama istrinya Deborah Snyder, yakni The Stone Quarry. Sementara itu, ia bekerja sama memproduksi film ini bersama mitra mereka, Wesley Coller. 

Adapun deretan aktor dan aktris yang akan berperan, di antaranya Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, dan masih banyak lagi. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...