Beranda Lifestyle Teknologi Microsoft Secara Resmi Luncurkan Windows 11 ke Publik

Microsoft Secara Resmi Luncurkan Windows 11 ke Publik

Milenianews.com – Setelah sebelumnya hanya tersedia hanya untuk beberapa perangkat dan pengguna saja, kini Windows 11 meluncur ke publik. Microsoft secara resmi meluncurkan OS terbaru mereka, Windows 11 ke publik. Sobat milenia dapat melakukan upgrade dari Windows 10 ke Windows 11 secara gratis dengan syarat tertentu.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Microsoft telah mengumumkan kehadiran Windows 11 beberapa waktu lalu. Bahkan untuk pengguna yang terdaftar di program Windows Insider bisa menikmatinya terlebih dahulu selama kurang lebih satu bulan terakhir ini. Selain itu, beberapa pengguna perangkat ASUS juga bisa mencoba OS ini terlebih dahulu.

Baca Juga : Cek Apakah Laptop ASUS kita Dapat Upgrade Windows 11 gratis?!

- Advertisement -

Microsoft mengatakan pembaruan OS ini bertujuan untuk membawa fitur dan inovasi baru demi menunjang kebutuhan para pengguna PC dan laptop di seluruh dunia.

“Windows adalah kekuatan pendorong untuk inovasi. Ini adalah platform dan tempat bagi lebih dari satu miliar orang untuk melakukan pekerjaan, mengejar aspirasi, dan terhubung dengan orang-orang yang dicintai,” kata Modern Work and Security Business Group Lead Microsoft Indonesia, Wahjudi Purnama mengutip dari laman Microsoft (5/10).

- Advertisement -

Sementara itu, perusahaan juga menyampaikan jika saat ini sudah ada jutaan laptop baru yang sudah menggunakan Windows 11 yang beredar di pasaran. Berbagai vendor seperti Acer, ASUS, Dell, HP, dan Lenovo akan segera meluncurkan perangkat dengan OS tersebut.

Baca Juga : ASUS Update BIOS Motherboard Untuk Dukungan Windows 11

Sobat milenia bisa mendapatkan Windows 11 secara gratis dengan melakukan upgrade dari Windows 10, dengan persyaratan tertentu pastinya. Namun jika tidak bisa, maka pengguna sudah dapat membelinya secara resmi.

Perlu sobat ketahui, sebelum menginstall OS ini, Mile menganjurkan kalian menggunakan aplikasi PC Health Check terlebih dahulu. Tujuannya untuk memeriksa apakah PC Windows 10 kalian saat ini memenuhi syarat untuk upgrade gratis atau tidak.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...