Beranda Hiburan Film Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com – Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari drama Netflix dan JTBC berjudul Nevertheless. Banyak fans yang menyebutkan jika drakor Nevertheless ini relate dengan kisah cinta remaja Indonesia.

Nevertheless merupakan drama besutan sutradara Kim Ga-ram dan penulis Jung Won yang menceritakan kisah percintaan hubungan tanpa status antara Yoo Na-bi (Han So-hee) dengan Park Jae-eon (Song Kang) di lingkungan kampus.

Singkat cerita, Na-bi adalah seorang mahasiswi tingkat atas yang baru saja putus setelah menjalani hubungan panjang. Kemudian ia bertemu dengan Jae-eon, adik tingkatnya yang menjadi idaman banyak wanita karena ketampanannya.

- Advertisement -

Kendati demikian banyak yang menjulukinya sebagai lelaki yang suka mempermainkan wanita. Namun Na-bi tidak ingin lepas dari Jae-eon, begitu juga sebaliknya.

Baca Juga : So Ji-sub Akan Comeback ke Drama Melalui Drakor Dr Lawyer

- Advertisement -

Banyak fans yang beranggapan jika hubungan percintaan dalam drakor ini relate dengan kisah anak muda di Indonesia atau kalau kata sobat milenia, “Relate banget!”. Berikut beberapa hal yang fans anggap relate dengan kisah mereka.

Hal yang membuat Drakor Nevertheless Relate dengan Remaja Indonesia

Digantung dengan Hubungan Tanpa Status

Sejak awal, Jae Eon memang terkenal sebagai lelaki yang tidak suka memiliki hubungan dengan lawan jenis. Ia seperti tidak percaya dengan sebuah komitmen. Bahkan setelah menjalin hubungan dengan Na-bi, tidak ada status yang jelas antara keduanya. Ini yang membuat Na-bi dan penonton merasa sebal dengan sikap Jae Eon.

Di Indonesia sendiri, hubungan Jae Eon dan Na-bi ini terkenal dengan Hubungan Tanpa Status (HTS). Saling suka dan berhubungan intens, tetapi tidak ada ikatan pasti yang membuat keduanya terikat.

Baca Juga : Tayang Awal Juli, Drakor The Devil Judge Menarik Perhatian Penonton

Terjebak Friendzone

Dalam drakor Neverthless ini kisah cinta tidak hanya terjalin antara Jae Eon dan Na-bi, tetapi Oh BIt-Na dan Nam Kyu-hyun juga. Keduanya adalah sahabat yang juga berteman dengan Na-bi. Kalo sobat milenia mungkin bilang, tidak ada persahabatan murni antara pria dan wanita.

Dan benar saja, Kyu-Hyun rupanya menyimpan perasaan kepada sahabatnya itu. Akan tetapi Bit-na bingung dengan perasaannya sendiri. Selama ini ia hanya merasa hubungannya selama ini hanya sebatas friendzone.

Meskipun sempat salah paham, pada episode 5 Bit-na akhirnya sadar kalau ia memiliki perasaan yang sama dengan Kyu-hyun. Hingga akhirnya keduanya kembali bersama dengan status hubungan baru.

Baca Juga : Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang di Netflix

Tetap Bertahan, Walau Sakit

 

Ini mungkin salah satu kisah cinta yang relate dengan sobat milenia. Banyak yang mencoba bertahan meskipun sakit karena sebuah komitmen yang sudah terbangun.

Dalam drakor ini, Na-bi menanggung semua rasa sakit dan malu selama menjalin kasih dengan Jae Eon. Seperti yang sobat milenia ketahui, keduanya menjalani hubungan tanpa status.

Na-bi hanya bisa pasrah ketika melihat Jae Eon dekat dengan wanita lain dan tidak bisa mengungkapkan kecemburuannya. Jelas saja karena mereka menjalin hubungan tanpa status.

Sementara itu, Na-bi juga ikut mendapatkan pandangan buruk oleh orang sekitarnya karena memiliki hubungan dengan pria seperti Jae Eon. Sebutan yang paling cocok untuk menggambarkan posisi Na-bi saat ini adalah “hubungan toxic.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...