Beranda Hiburan Film So Ji-sub Akan Comeback ke Drama Melalui Drakor Dr Lawyer

So Ji-sub Akan Comeback ke Drama Melalui Drakor Dr Lawyer

Milenianews.com – Setelah fokus pada film selama beberapa tahun terakhir, So Ji-sub (My Secret Terrius) akan kembali ke dunia drama dalam drakor MBC terbaru, Dr Lawyer.

Mengutip dari Dramabeans (14/7), So Ji-sub akan mengambil peran utama sebagai Han Yi-han yang merupakan seorang mantan ahli bedah yang terkenal karena keterampilan dan kecerdasannya.

Dengan selera humor yang tinggi dan kepribadian yang penyayang, orang sering bercanda bahwa ia terlalu sempurna untuk menjadi manusia. Tapi suatu hari, semuanya berjalan menurun ketika ada sebuah insiden.

- Advertisement -

Saat itu, seorang pasien tiba-tiba meninggal setelah operasi yang sukses, So Ji-sub mendapatkan tuduhan atas kematian itu. Ia dijebak dalam gugatan malpraktik, dan dia kehilangan lisensinya.

Baca Juga : Siapakah Tokoh Paling Menyebalkan di Drakor Penthouse

- Advertisement -

Ia pun harus mememulai hidupnya kembali, karena kasus yang pernah menimpanya, ia menjadi seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam tuntutan hukum medis. Selain itu, ia juga bertekad untuk membuka kembali kasusnya dan mengungkap kebenaran dari apa yang sebenarnya terjadi kepadanya dulu.

Dalam putaran nasib pahit, satu-satunya anggota keluarga pasien yang meninggal adalah seorang jaksa. Sekarang ia mengepalai departemen yang menangani kejahatan medis. Tetapi jaksa akhirnya bekerja sama dengan So Ji-sub, dan keduanya menjadikan misi mereka untuk membantu korban yang tidak bersalah.

Mereka berdua bekerja sama untuk menjatuhkan individu korup yang percaya bahwa uang dan kekuasaan dapat merubah segalanya. Para korup yang menganggap uang dan kekuasaan untuk memutuskan siapa yang hidup dan siapa yang mati.

Baca Juga : Tayang Awal Juli, Drakor The Devil Judge Menarik Perhatian Penonton

Sementara itu, Penulis untuk drama ini adalah Jang Hong-chul (Class of Lies) dan PD Lee Yong-seok (HaechiVillage: Secret of Achiara) mengambil kendali sebagai sutradara.

Drakor MBC berjudul Dr Lawyer saat ini sedang dalam tahap pengerjaan untuk menyelesaikan sisa pemeran. Rencananya drama Dr Lawyer ini akan tayang sebanyak 16 episode. Perkiraannya, drama ini akan tayang awal 2022 mendatang.

20 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...