Beranda Hiburan Film Tayang Awal Juli, Drakor The Devil Judge Menarik Perhatian Penonton

Tayang Awal Juli, Drakor The Devil Judge Menarik Perhatian Penonton

Milenianews.com – Drama Korea (drakor) The Devil Judge yang tayang awal bulan ini cukup menyita perhatian para penggemar drakor. Selain karena pemainnya, Ji Sung yang memerankan karakter utama, cerita di drakor ini juga sangat menarik.

Episode pertama The Devil Judge tayang pada Sabtu (3/7) lalu dan tayang 2 kali dalam seminggu, yaitu setiap Sabtu dan Minggu di tvN. Sedangkan untuk sobat milenia bisa menontonnya di Viu. Mengutip dari Soompi, Nilesen Korea melaporkan jika episode pertama The Devil Judge mencetak rating nasional rata-rata 5,6 persen.

Drakor yang merupakan garapan sutradara Choi Jung Kyu ini mengisahkan seorang hakim yang mengubah pengadilan menjadi sesuatu layaknya reality show. Ia menghukum orang jahat tanpa ampun.

- Advertisement -

Baca Juga : Yoon Ji Sung Dikabarkan Akan Debut Bermain di Drama Romance

Pemeran utama, Kang Yo-Han (Ji Sung) bertindak sebagai seorang hakim yang menghukum orang-orang korup dan serakah dengan kekuasaan. Namun, Kang Yo Han memiliki sebuah rahasia besar.

- Advertisement -

Sementara itu, Jung Sun-A (Kim Min-Jung), direktur eksekutif Yayasan Tanggung Jawab Sosial menjadi musuh Kang Yo-Han. Jung Sun-A terlibat dengan orang-orang penting dari berbagai kalangan sosial seperti politik dan ekonomi serta memiliki kekuatan untuk mengendalikan negara dengan relasinya yang banyak.

Selain Ji Sung dan Kim Min-Jung, drakor The Devil Judge juga turut menghadirkan aktris Park Gyu-young yang berperan sebagai Yoon Soo-hyun, seorang detektif polisi dan teman masa kecil Kim Ga-on.

Baca Juga : Drakor Voice 4 Dapatkan Rating Tinggi

Mengutip dari Dramabeans (13/7), Episode pertama cukup memberikan gambaran tentang drama ini. Di tengah gejolak sosial, penguasa memutuskan untuk menenangkan massa dengan membiarkan persidangan gaya reality show. Dalam persidangan, publik memiliki suara untuk voting bersalah atau tidaknya terdakwa.

Hal ini bisa meredakan massa, namun tidak semua orang senang dengan cara ini, termasuk seorang hakim muda idealis yang diperankan oleh Jinyoung. Karena orang bisa menggunakan “demokrasi” sebagai alat penindasan.

16 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...