Inter MIlan Puncaki Klasemen Serie A

Milenianews.com, Jakarta – Inter Milan berhasil merebut puncak klasemen Serie A, setelah menang 3-1 atas Lazio. Laga tersebut digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (15/2) dinihari.

Gol pembuka Inter Milan terjadi pada menit ke-22, melalui titik putih oleh Lukaku. Di pertandingan ini, Lukaku berhasil mencetak dua gol.

ADOP

Baca Juga : Inter Milan : Lukaku tak Akan Gabung Musim Panas Ini

Lazio membalasnya melalui gol Gonzalo Esalante pada menit ke-61. Namun, Nerrazurri mengakhiri pertandingan dengan gol pada menit ke-64, melalui Lautaro Martinez.

Inter Milan puncaki klasemen Serie A

Foto : Lukaku memeluk Martinez setelah ia berhasil mencetak gol penutup untuk kemenangan Inter Mila atas Lazio. (via: Kompas.com)

Saat ini, Inter memuncaki klasemen dengan poin 50. Hanya unggul satu poin dari AC Milan di posisi dua. Sementara Lazio harus rela tertahan di posisi 10 dengan 40 poin.

Menit-menit awal pertandingan, beberapa peluang bagus tercipta dari para pemain depan Inter. Di menit ke-22, keuntungan untuk Inter datang setelah Wesley Hoedt kepada Martinez yang berujung penalti.

Algojo Inter, Lukaku, sukses menunaikan tugasnya untuk mengecoh kiper Pepe Reina.

Setelah kebobolan, Lazio kemudian mendominasi permainan. Sementara Conte mengandalkan counter-attack.

Gol kedua Inter sempat tak disahkan karena offside. Namun, karena bantuan VAR gol tersebut menjadi sah.

Brozovic melakukan tekel terhadap Manuel Lazzari, dan bola kemudian mengarah ke jalur pergerakan Lukaku yang dikonversi menjadi gol.

Baca Juga : Inter Milan Menangkan Derby d’Italia, Kalahkan Juventus 2-0

Lazio berhasil memperkecil ketertinggalan. Diawali pelanggaran hakimi kepada Lazzari, tendangan bebas Sergej Milinkovic-Savic terdefleksi Escalante dan mengecoh kiper Handanovic.

Martinez berhasil mencetak gol ke-3 Inter dan mengunci kemenangan malam itu. Inter akan melakoni laga derby Della Madonina, melawan Ac Milan pekan depan. Itu akan menjadi perebutan klasemen yang sengit.(Rifqi Firdaus)

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here