Inter Milan vs Juventus

Milenianews.com, Jakarta –  Derby d’Italia harus berakhir dengan kekalahan Juventus dengan skor 2-0 atas Inter Milan di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/1) dinihari. Akhirnya Inter Milan berhasil meraih kemenangan lagi dari Juventus semenjak 2005 lalu.

Saat ini Inter Milan masih menghuni klasemen 2 dengan raihan poin sama dengan sang pemuncak klasemen, AC Milan dengan 40 poin. Sedangkan Juve tertahan di posisi ke-5 dengan 33 poin.

ADOP

Baca Juga : Inter Milan Melihat Peluang Datangkan Sergio Aguero secara Gratis dari Etihad

Pada menit ke-12 Arturo Vidal berhasil membuat Inter unggul melalui tandukannya, dengan memanfaatkan umpan silang Nicolo Barella. Gol kedua Inter tercipta pada menit ke-52 melalui Barella.

Jalannya pertandingan Inter Milan vs Juventus

Permainan berjalan seru. Juve punya peluang lebih dulu untuk mencetak gol. Akan tetapi sepakan Adrian Rabiot tak mampu menembus jala gawang Samir Handanovic.

Barella mengirimkan umpan silang ke Arturo Vidal dan itu membuahkan gol. Gol tersebut juga menjadi gol pertama bagi Arturo Vidal di Inter.

Sepakan Romelu Lukaku berhasil ditepis kiper Wojciech Szczesny, Martinez yang menyambar bola muntahan, yang tak berhasil dimanfaatkan. Bola malah mantul melambung ke atas mistar gawang.

Inter kembali mendapat peluang melalui Lukaku. Namun bek veteran Juve, Giorgio Chiellini mampu menekelnya dan membuang bola. Serta Matinez kembali melepaskan tembakan yang tidak akurat.

Permainan Si Nyonya Tua yang selalu mengarahkan bola ke Ronaldo, membuat permainan mereka mudah terbaca. Barella tampil terlihat dominan bersama Inter di pertandingan tadi malam. Ia berhasil menciptakan beberapa peluang bagus.

Baca Juga : Oliver Giroud Segera Merapat ke Juventus

Inter menggandakan keunggulan mereka setelah turun minum. Andrea Bastoni melepaskan operan akurat, untuk dikejar Barella yang berlari menghindari para pemain bertahan Juve sebelum melepaskan sepakan melesak ke bagian atas gawang tim tamu.

Permainan berakhir dengan keunggulan 2-0 tetap untuk Inter Milan. Inter berhak mendapat tambahan 3 poin.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here