Beranda Lifestyle TV Samsung Layar Putar Otomatis Hadir di Indonesia

TV Samsung Layar Putar Otomatis Hadir di Indonesia

Milenianews.com – Samsung secara resmi menghadirkan Smart TV The Sero. Smart TV terbaru Samsung ini sangat unik, karena memiliki fitur layar putar (rotating screen) otomatis. Samsung mengklaim Smart TV The Sero mampu merubah orientasi layar secara otomatis untuk menampilkan konten format vertikal. Kemudian dapat kembali beralih ke format horizontal untuk menikmati tampilan konten TV.

Samsung The Sero menjadi TV pertama yang  dengan layar putar otomatis. Layar akan berputar otomatis yang dapat beralih antara orientasi horizontal atau vertikal sesuai dengan konten yang tampil. Mekanisme ini seperti halnya ponsel, memungkinkan pengguna menikmati konten dalam portrait mode.

Berkat fitur Tap View, kamu cukup mengetuk ponsel ke layar The Sero, dan konten ponsel akan terpampang ke TV secara otomatis. Kamu dapat melihat koleksi foto atau video dengan format vertikal dalam resolusi penuh atau melihat hasil selfie pada layar TV. The Sero akan bergerak sesuai dengan konten, landscape untuk TV dan portrait untuk konten dan aplikasi ponsel.

- Advertisement -

Baca Juga : Samsung luncurkan Odyssey G9, Monitor Paling Lengkung di Dunia

The Sero mendukung teknologi Quantum Dot yang menjanjikan kualitas gambar lebih baik dan cerah. Apabila konten memiliki resolusi rendah, The Sero menggunakan AI Upscaling untuk menganalisis konten adegan demi adegan, kemudian meningkatkan warna dan tekstur.

- Advertisement -

Fitur Adaptive Picture memungkinkan kamu menikmati konten dalam lingkungan apapun. Baik ketika dalam ruangan terang pada siang hari, mendung sore hari, atau malam yang redup. The Sero menganalisis perubahan pencahayaan sekitar dan melakukan penyesuaian kecerahan dan kontras, sehingga memudahkan penonton melihat isi layar TV dalam situasi apapun.

Dilansir dari blog Samsung(21/12),Sistem audio The Sero dilengkapi konfigurasi 4.1ch dan daya 60W. Terdapat pula dukungan Dolby Digital Plus yang menghasilkan tata suara surround. Sehingga TV ini dapat menjadi perangkat tepat untuk memutar koleksi musik favorit. TV Samsung The Sero tersedia dalam 43 inci dengan harga Rp18.999.000. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...