Beranda Hiburan Film Johnny Depp Dipaksa Keluar dari Waralaba 'Fantastic Beasts'

Johnny Depp Dipaksa Keluar dari Waralaba ‘Fantastic Beasts’

Milenianews.com – Johnny Depp tidak akan lagi berperan sebagai penyihir gelap Gellert Grindelwald dalam franchise film “Fantastic Beasts”. Setelah ia sendiri mengumumkannya  Pada Jumat(6/11) lalu.

“Saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros. Dari peran saya sebagai Grindelwald ‘Fantastic Beasts’ dan saya telah menghormati dan menyetujui permintaan itu,” tulisnya pada hari Jumat (6/11) melalui akun Instagramnya.

Keluarnya Depp dari serial spin-off “Harry Potter” tersebut terjadi beberapa hari setelah dia kalah dalam kasus pencemaran nama baik yang ia gugat terhadap The Sun. The Sun merupakan sebuah tabloid Inggris yang menerbitkan sebuah artikel pada tahun 2018 yang menyatakan bahwa dia adalah “pemukul istri”. Depp mengatakan dia berencana untuk mengajukan banding atas putusan tersebut.

Variety melaporkan, Warner Bros. mengonfirmasi kepergian Depp dan mengumumkan mereka akan mengatur kembali peran Gallert Grindelwald sebelum film ketiga tayang bioskop. Studio tersebut juga menunda tanggal rilis untuk entri yang akan datang. Awalnya, film ini akan tayang November 2021, namun mengalami penundaan dan akan tayang perdana pada musim panas 2022.

“Johnny Depp akan meninggalkan franchise ‘Fantastic Beasts’. Kami berterima kasih kepada Johnny atas karyanya pada film-film tersebut hingga saat ini, ” kata juru bicara Warner Bros.

Baca Juga : “Fantastic Beasts 2” Menawarkan Sihir dan Misteri Yang Lebih Mendebarkan

“’Fantastic Beasts 3′ saat ini sedang dalam produksi, dan peran Gellert Grindelwald akan kembali diatur ulang. Film ini akan tayang perdana di bioskop seluruh dunia pada musim panas 2022.” Lanjutnya.

Dalam pernyataannya, Depp berterima kasih kepada penggemar atas “dukungan dan kesetiaan” mereka. “Saya merasa rendah hati dan tersentuh oleh banyak pesan cinta dan perhatian kalian, terutama selama beberapa hari terakhir ini,” katanya. (Latif)

https://www.instagram.com/p/CHQXHimJvAC/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Sambut Maba, STMIK Nusa Mandiri Gelar MOKA

Milenianews.com, Jakarta - Mahasiswa Baru (Maba) STMIK Nusa Mandiri siap sambut kegiatan Masa Orientasi Kampus (MOKA) 2021 Periode Maret 2021. Kegiatan MOKA dengan tema...

Bukan Troll Lagi, Ini Dia Judul Resmi Spider-Man 3 MCU

Milenianews.com, Jakarta - Tiga pemeran dalam film Spider Man MCU yaitu Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon memposting judul film ke-3 Spider Man. Anehnya,...

Wartawan Mendapat Vaksinasi Tahap Kedua

Milenianews.com, Jakarta - Vaksinasi COVID-19 sudah masuk tahap kedua. Dalam vaksinasi tahap kedua ini, menyasar beberapa profesi lainnya setelah nakes. Salah satunya adalah masyarakat...

Generasi Mandiri Akan Ikuti Kegiatan SERASI STMIK Nusa Mandiri 2021

Milenianews.com, Jakarta - Seminar Inspirasi (SERASI) 2021 menjadi rangkaian kegiatan penyambutan mahasiswa baru STMIK Nusa Mandiri. Acara tersebut sebagai penyambutan mahasiswa baru periode Maret...