Milenianews.com, Jakarta – Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald yang merupakan karya kedua dari lima J.K. Semua petualangan baru Rowling di dunia sihir, film ini tidak menjadi salah satu film yang akan populer tahun ini. Meskipun sekuel sering mengecewakan, yang satu ini menawarkan pukulan yang cukup dengan sihir dan misteri untuk membuat penggemar tidak sabar menunggu cicilan berikutnya.

Melalui trailer, penyihir gelap Gellert Grindelwald (Johnny Depp) telah berhasil melarikan dari tahanan setelah sebelumnya tertangkap di film pertama oleh Kongres Sihir Amerika Serikat (MACUSA) dengan bantuan Newt Scamander (Eddie Redmayne).

ADOP

Ia kemudian dapat dengan bebas mengumpulkan pengikut dalam upaya untuk membuat penyihir darah murni. Tujuannya untuk menjadikannya penguasa semua makhluk non-magis. Dalam dunia sihir yang terbagi pada pertengahan tahun 1920-an yang memaksa orang untuk memihak. Albus Dumbledore (Jude Law) meminta mantan muridnya, Newt, untuk membantunya menggagalkan rencana Grindelwald.

Baca Juga : Seri TV Harry Potter Dalam Tahap Awal Produksi

Diproduksi dan ditulis sendiri oleh Rowling, orang dapat mengharapkan sekuel ini menawarkan misteri juicy. Selain itu, alur cerita berlapis akan hadir, karena pengarangnya berhasil mempertahankan keingintahuan penonton di seluruh tikungan film dan muncul sampai adegan terakhir. Namun, beberapa orang mungkin menganggap alur cerita terlalu berlapis, karena lebih banyak karakter terlibat dalam film ini.

“Dalam sekuel Fantastic Beasts, saya menceritakan sebuah kisah yang hanya di isyaratkan di buku-buku Harry Potter – kebangkitan Grindelwald, yang sangat mengancam dunia sihir dan non-sihir, dan antagonisnya, Dumbledore, yang tentu saja adalah tokoh kunci dalam cerita Potter,” kata Rowling dalam sebuah pernyataan mengenai film tersebut.(AFR)

Sumber: terjemahan thejakartapost.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here