Beranda Lifestyle Kuliner Belum Pernah Nyoba? Sekarang Ada loh Kreasi Bubur Rasa Kopi

Belum Pernah Nyoba? Sekarang Ada loh Kreasi Bubur Rasa Kopi

Milenianews.com, Jakarta – Istilah ‘Nyabu’ -nyarapan bubur di kalangan masyakarat Indonesia menjadi menu sarapan paling digemari. Bubur Ayam, biasanya berkomposisi bubur, suiran daging ayam, ditambah penyedap juga kecap manis menambah sedap menu tersebut.

Namun kini, ada yang baru bahkan terbilang aneh, komposisi antara bubur dan latte yang menghadirkan bubur rasa Kopi. Biasanya menu tersebut menjadi dua hidangan terpisah.

Baca Juga : Simak Perbedaan Kopitiam dan Kedai Kopi Modern

- Advertisement -

DIlansir CNN, yang mengutip dari Metro, Jumat (13/09), Bubur rasa kopi ini dikenalkan pertama kali melalui situs gaya hidup Bon Appetitt pada 2015 silam.

Menu sarapan ini merupakan campuran antara makanan dan minuman yang sama-sama memiliki karakter sehat serta praktis. Kamu bisa meminumnya sebagai minuman dan memakannya sebagai makanan.

Ada tambahan toping

- Advertisement -

Bahan dasarnya sendiri terbuat dari campuran gandum, gula merah dan susu yang dikukus bersamaan. Ada tambahan sedikit garam pada adonan tersebut.

Baca Juga : Minat Traveling di Dominasi Generasi Milenial, Peluang Utama Online Travel Agent

Setelah itu, tinggal dimasukkan ke dalam cangkir dan dituangkan satu gelas espresso ke dalamnya. Aroma khas dari latte tercium segar nan menggugah selera makan Kamu.

Sebagai tambahan bisa dicampur toping dengan granola, kacang mete atau irisan buah. Bubur rasa kopi siap menemani pagi harimu. (Ikok)

Sumber : CNN indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....