Pemeran Pengkor Menurut Para Artis Film Gundala

Milenianews.com, Jakarta – Gundala siap menjadi film pembuka Jagat Sinema Bumilangit (BCU). Beberapa karakter yang telah diumumkan pun akan melakukan debutnya di BCU lewat film garapan Joko Anwar tersebut. Salah satunya, Bront Palarae yang akan berperan sebagai Pengkor.

Seperti yang kita tahu, Pengkor adalah musuh pertama yang juga membuka BCU. Namanya sesuai dengan fisiknya yang enggak sempurna. Di balik itu, kekuatan pikirannya enggak boleh diremehkan.

Sumber: Screenplay Films

Diperankan oleh Bront, karakter Pengkor terasa pas. Mulai dari wajahnya yang intimidatif, ekspresi bengisnya, kelicikan, dan kecerdasannya. Semuanya bikin kesel, sekaligus bikin kalian kagum.

Selain penonton yang akan dibuat kagum, sebelumnya para pemain film Gundala juga dibuat nyaman dengan akting Bront. Seperti Abimana Aryasatya yang mengungkapkan bahwa bekerja dengan filmmaker asal Malaysia tersebut enggak bikin bosan.

Sumber: Screenplay Films

“Menurut saya, Bront itu aktor terbaik Malaysia juga. Menyenangkan bisa bekerja sama dengan Bront. Dia pekerja professional karena enggak akan terdengar keluhan keluar dari mulutnya. Dia selalu menyemangati untuk kerja,” ujar pemeran Sancaka.

Selain Abimana, Dimas Danang yang berperan sebagai Hasbi juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap akting Bront. Pemeran Bapak di film Pengabdi Setan (2017) tersebut enggak hanya total di depan kamera, tapi juga di balik kamera.

Sumber: Kincir

“Waktu itu pernah kejadian. ‘Kan, luka diwajah Pengkror dibuatnya lama. Terus, pada ngajak makan di seberang jalan. Kita jalan panas-panas dan agak jauh. Bront cuma bilang ‘gatel ya, panas sekali’, tapi dia enggak minta dilepas. Bayanin aja, jalan panas-panas, mukanya dibuat begitu,” jujur Danang.

Harus diakui, dilihat dari cuplikan film Gundala aja, Pengkor seakan enggak terbantahkan. Dengan dialog yang Bront ucapkan, udah bikin nama Pengkor ditakuti.

Bront Palarae Bukan Hanya Terkenal Sebagai Aktor Malaysia

Sebagai informasi, Bront Palarae bukan hanya aktor bertalenta Malaysia. Dia juga penulis skenario, sutradara, sekaligus produser. Sering berkecimpung di perfilman Indonesia, seperti My Stupid Boss (2016), dan Ayat-ayat Cinta 2 (2017).

Penampilan Bront Palarae sebagai Pengkor bisa kalian tonton di film Gundala mulai 29 Agustus 2019. Bagaimana pendapat kalian soal Pengkor? Kira-kira, bakal jadi villain yang love it or hate it, enggak, ya?

Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, dan pantengin Milenianews untuk berita film, game, dan esports terbaru, ya.(AFR)

Sumber: Kincir.com

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *