Milenianews.com, Jakarta – Hanin Dhiya merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Sontak rasa bahagia kini tengah dirasakan oleh perempuan asal Bogor ini.

“Sebenarnya saya sendiri enggak nyangka udah 18 tahun, perasaan masih 15 tahun, ditambah hari ini banyak kejutan ada kue, bunga, platinum,” ungkap Hanin Dhiya saat dijumpai di Warner Music.

ADOP

Kendati demikian, bertepatan dengan usianya yang ke-18, Hanin Dhiya juga diberi kejutan dengan mendapatkan penghargaan Multi Platinum Award dari ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia)

Baca juga: Pro Kontra Cover Lagu Orang Lain, Begini Kata Hanin Dhiya

Keberhasilan Hanin meraih penghargaan tersebut lantaran album perdananya yang bertajuk Cerita Hanin Dhiya berhasil terjual 1 milyar copy.

“Jadi sebenarnya ini penghargaan untuk satu milyar penjualan. Totalnya itu dari penjualan digital, fisik, dari media sosial juga,” sambungnya.

Dengan penghargaan ini pula membuat Hanin Dhiya seolah tak percaya. Terlebih dengan usianya yang masih tergolong muda.

“Enggak nyangka dapat multi platinum dari ASIRI, kemarin baru satu terus tiba-tiba sekarang jadi 6, enggak tahu gimana ceritanya,” ungkapnya lagi.

Disisi lain, Hanin Dhiya juga kembali merasakan kebahagiaan, setelah lagu terbarunya bersama The Panas Dalam Bank yang bertajuk Kau Ada masuk dalam OST film Dilan 1991.

Dalam lagu ini, Hanin bakal memberikan warna musik yang berbeda. Seperti apa lagu tersebut, Hanin bakal merilisnya pada Maret 2019 nanti.

“Warna musik agak sedikit berbeda karean featuring sama The Panas Dalam Bank. Warnanya berbeda,” pungkasnya.(AFR)

Sumber: celebrity.okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here