Harga Terbaru Untuk Langganan Netflix

Harga Terbaru Layanan Netflix

Milenianews.com – Baru-baru ini terdapat harga terbaru layanan netflix. Netflix mengumumkan peningkatan harga pada dua paket layanan mereka: Basic dan Premium. Paket Basic akan naik dari 10 dolar AS (sekitar Rp158 ribu) menjadi 12 dolar AS (sekitar Rp190 ribu). Sementara itu, paket Premium akan naik dari 20 dolar AS (sekitar Rp316 ribu) menjadi 23 dolar AS (sekitar Rp364 ribu).

Netflix menjelaskan bahwa harga akan tetap sama untuk paket beriklan seharga 7 dolar AS (sekitar Rp110 ribu) dan paket Standar seharga 15,49 dolar AS (sekitar Rp245 ribu). Peningkatan harga ini berdasarkan keinginan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan memberikan nilai lebih.

Baca juga : Inilah 3 Fakta Serial Live Action Avatar yang Akan Tayang di Netflix

Netflix juga mencatat bahwa harga paket termurah mereka masih lebih terjangkau daripada harga rata-rata tiket film di AS.

Langkah ini juga bertujuan untuk mengurangi pembagian kata sandi di antara pengguna mereka. Pada kuartal ketiga, Netflix mencatat peningkatan signifikan dengan 8,75 juta pelanggan berbayar baru.

Hal itu menandai peningkatan terbesar daripada tahun sebelumnya. Selain itu, paket yang terdukung iklan dari Netflix juga telah memulai dengan baik, menyumbang 30% dari semua pendaftar baru di negara-negara yang menawarkan opsi tersebut.

Strategi Netflix telah berubah untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat dan penyesuaian akibat pandemi. Mereka juga menjajaki bisnis ritel. Perusahaan lain dalam industri layanan streaming, seperti Disney+, Hulu, dan HBO Max, juga telah mengumumkan kenaikan harga dalam 12 bulan terakhir.

Baca juga : Dokumenter Kasus Kopi Sianida Berjudul “Ice Cold” di Netflix

Selain itu, layanan streaming lainnya seperti Apple Music, Spotify, YouTube Premium, Xbox Game Pass, dan PlayStation Plus juga telah meningkatkan harga berlangganan mereka dalam periode yang sama.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *