Siswi SMK Negeri Nusawungu Raih Juara, Kategori UNBK M-Tryout

Penyerahan Hadiah M-Tryout UBSI

Milenianews.com, Purwokerto – Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Nuswangu, berhasil menjadi pemenang kategori Ujian Nasional Berbasis Komputer yang diselenggarakan oleh M-Tryout.

Baca Juga : Mahasiswa UBSI Siap Sukeskan URC National 2019

Arlita Mita Pratiwi, berhasi mendapat nilai tertinggi mengalahkan siwa/i yang mengikuti ujian tersebut se-Purwokerto. Ia berhak mendapat sebuah ponsel Samsung A20 yang langsung diserahkan saat Apel pagi di lapangan upacara SMK Negeri Nusawangu, Purwokerto, Jumat (25/10).

M-Tryout, Aplikasi untuk Pembelajaran Siswa

Sementara, kepala sekolah SMK Negeri Nusawungu mengucapkan terima kasihnya kepada Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) selau penyelenggara M-Tryout.

“Saya berterimakasih kepada UBSI yang telah memperkenalkan M-Tryout kepada siswa kami, sehingga ada salah satu siswa kami yang berhasil menjadi juara dalam kategori UNBK SMK M-Tryout,” katanya.

Baca Juga : Update Versi, M-Tryout V 2.0 Hadir dengan Fitur-fitur Barunya

M-Tryout sendiri merupakan platform aplikasi mobile untuk pembelajaran siswa/i SMA/SMK/MA dari kelas 10 sampai kelas 12. M-Tryout sebagai fungsinya, menjadi aplikasi yang efektif untuk latihan UNBK dan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) maupun ujian semester. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *