Sekolah KB-TK Prestasi Global Usai Gelar PresGo Fest’24

Sekolah KB-TK Prestasi Global (PresGo) Depok  menggelar kegiatan PresGo Fest'24 yang berisi kegiatan-kegiatan "Festival Art, Music, Sains & MarketDay", Sabtu (1/6/2024). (Foto: Dok Presgo)

Milenianews.com, Depok– Sekolah KB-TK Prestasi Global (PresGo) sebagai Sekolah Digital Kreatif, usai menggelar kegiatan PresGo Fest’24 yang berisi kegiatan-kegiatan “Festival Art, Music, Sains & MarketDay”.

Hal itu merupakan event tahunan sekolah KB -TK Prestasi Global oleh siswa-siswanya. Acara tersebut diadakan digedung Dome Al Farabi, Sekolah Prestasi Global, Depok,  pada tanggal 1 Juni 2024, dan dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Kota Depok, Suhyana M.Pd. Kegiatan tersebut di  antaranya  berisi penampilan dan kreativitas seni siswa-siswi KB -TK Prestasi Global.

“Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah sebagai pelaksanaan  dari program tahunan sekolah yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Kali ini dikemas menjadi sebuah kegiatan yang baru dengan berbagai penampilan dan pameran kreativitas seni siswa-siswi, berupa tampilan terdiri dari seni, musik, sains, BTQ, dan pemasaran  produk dari hasil kreativitas anak-anak dalam berkarya, berkreasi, agar terbentuk berjiwa seni dan berjiwa entrepreneur,” kata Sulistiowarti selaku kepala sekolah KB-TK Prestasi Global.

Ia menambahkan,  “Kami sangat senang menerima  tanggapan dari orang tua melihat putra-putrinya ikut serta dalam acara PresGo Fest’24 dan bisa melaksanakan kegiatan tersebut dengan riang gembira, ceria  dan  antusias.”

Suhyana  selaku Kadis Kota Depok, dalam sambutannya mengatakan merasa bangga dapat diundang di  acara PresGo Fest’24 ini. “Selain peran kepala sekolah dan guru,  juga tidak lepas dari peran serta orang tua sangat penting dalam mendukung kegiatan sekolah,” ujarnya dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Baca Juga : KB -TK Prestasi Global-Depok akan Adakan PresGo Fest’24

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama orang tua. Khusus kepada orang tua, ia  berpesan agar terus mendukung program Yayasan Sekolah Prestasi Global, dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada siswa-siswa  sekolah Prestasi Global.

“Dan ini baru dalam satu kegiatan momennya dari lingkungan satu tempat dan dikemas menjadi smart. Ini menunjukkan bahwa sudah mulai diterapkan Merdeka Belajar, anak anak belajar dari lingkungan terdekatnya sampai pada lingkungan sekolahnya diberikan kesempatan untuk bereksplorasi,” paparnya.

Ia juga mendoakan anak-anak di  Sekolah Prestasi Global berkembang sesuai dengan program pemerintah, yakni  PAUD Holistik Integratif. Ia juga mendoakan Sekolah Prestasi Global lebih maju dan lebih pesat lagi.

Direktur Sekolah Prestasi Global Ahmad  Faisal mengatakan,  semua kegiatan siswa siswi di  banyak bidang pada akhirnya adalah sebuah bekal untuk anak terus dapat berproses dan produktif dalam hidup. “Untuk itu lembaga akan terus memfasilitiasi tumbuh kembang siswa-siswi dalam banyak talenta dan kegiatan yang berguna untuk mereka  semua,” kata Ahmad Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *