Sekolah KB-TK Prestasi Global  Ikuti Pekan Imunisasi Polio  

Sekolah KB-TK Prestasi Global (PresGo), Kota Depok, mengikuti kegiatan Pekan Imunisasi Polio Anak di Posyandu Belimbing, Jl. Ta'lim, Rw 13, Depok,   Rabu (5/4/2023). (Foto: Dok Presgo) 

Milenianews.com, Depok- Dalam rangka mengejar ketertinggalan imunisasi anak pada masa pandemi 2023, Sekolah KB-TK Prestasi Global (PresGo), Kota Depok, mengikuti kegiatan Pekan Imunisasi Polio Anak yang diadakan secara langsung di Posyandu Belimbing, Jl. Ta’lim, Rw 13, Depok,   Rabu ( 5/4/2023).

“Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa/siswi KB-TK yang berusia 0-59  bulan. Dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan,” ujar Sulistiowarti selaku kepala KB- TK Prestasi Global.

Ia menambahkan, tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk mengejar ketertinggalan imunisasi pada saat pandemic. Timbulnya penyakit dapat dicegah dengan imunisasi. “Ada lima  anak yang mengikuti kegiatan imunisasi polio, sesuai dengan syarat dan ketentuan untuk mengikuti kegiatan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga : Keceriaan Siswa KB-TK Prestasi Global Dalam Event Kodomo Fun Fest

Ia mengatakan, orang tua sangat antusias melengkapi imunisasi anaknya yang bertujuan agar anaknya terlindungi dari virus dan penyakit. Anak-anak juga  tidak menangis pada saat diberi tetesan cairan imunisasi polio.

“Kerja sama KB-TK Prestasi dengan Puskesmas dan Posyandu Belimbing sangat baik sehingga dapat terlaksananya kegiatan Imunisasi Polio  dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Direktur Sekolah Prestasi Global Ahmad Faisal  mengungkapkan kegiatan Pekan Imunisasi Polio Anak yang berlangsung pada pagi hari di Posyandu Belimbing  sangat bermanfaat bagi para peserta didik. “Karena kegiatan tersebut dapat menambah kekebalan tubuh peserta didik pada masa pandemi ini terutama pada anak usia dini, yang pada usia tersebut sangat rentan dengan penyakit,” kata Ahmad Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *