Puluhan Sekolah di Kecamatan Pancoran Mas Ikuti Turnamen Futsal dan Basket Sekolah Prestasi Global

Turnamen Futsal dan Basket Sekolah Prestasi Global diikuti puluhan sekolah di Kecamatan Pancoran Mas, Depok. (Foto: Dok Sekolah Prestasi Global)

Milenianews.com, Depok- Olahraga futsal dan basket merupakan olahraga yang banyak digemari pelajar di berbagai tingkat sekolah.

Sekolah Dasar Digital Kreatif Prestasi Global yang beralamat di Jalan Palem No. 1 Perumahan Mampang Indah II, Rangkapan Jaya,  Kecamatan Pancoran Mas, Depok  mengadakan Turnamen Futsal dan Basket  Perdana antar-Sekolah Dasar swasta se-kecamatan Pancoran Mas Depok pada tanggal  15-16  Februari 2023 di Dome  dan halaman sekolah serta area gedung Al-Farabi.

Turnamen futsal ini dikhususkan untuk tim putra dan  diikuti oleh setidaknya 22 sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Pancoran Mas. Sementara itu, turnamen basket dikhususkan untuk tim putri dan diikuti oleh 12 sekolah.

“Peserta yang mengikuti kompetisi ini merupakan  siswa yang duduk di kelas tiga sampai kelas lima,” ungkap Syahrul selaku ketua kompetisi.

Ia menambahkan, Turnamen Futsal dan Basket Prestasi Global tersebut memperebutkan piala bergilir yan akan diberikan oleh Dinas Pendidikan Kota Depok. SD Prestasi Global sebagai tuan rumah  mengirim satu tim futsal dan satu tim basket pada turnamen tersebut.

Mustopa selaku kepala sekolah SD Prestasi Global berharap semoga kegiatan Turnamen Futsal dan Basket perdana se-kecamatan Pancoran Mas ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Ahmad Faisal selaku direktur Sekolah Prestasi Global sangat mendukung kegiatan  turnamen ini. “Selain melatih kekompakan tim, para peserta  juga dapat melatih keberanian untuk menampilkan kemampuannya di bidang olahrag,” kata Ahmad Faisal.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *