Kemeriahan Tasyakuran HUT Ke-8 Sekolah Digital Kreatif, Prestasi Global

Suasana perayaan HUT ke-8 Sekolah Prestasi Global, Sabtu (4/3/2023). (Foto-foto: Dok Prestasi Global)

Milenianews.com, Depok- Menyambut ulang tahun ke-8,   Sekolah Digital Kreatif, Prestasi Global — yang beralamat di Jl. Palem no.1 Mampang Indah II Rangkapan Jaya, Depok — mengadakan Tasyakuran HUT PresGo Ke-8 pada Sabtu, 4 Maret 2023 dengan  tema “Meraih Cita Menggapai Asa” dalam bingkai visi lembaga “One Team One Vision”.

Kegiatan tasyakuran tersebut  adalah akhir puncak HUT PresGo yang ke-8. Acara diawali dengan senam bersama di lapangan Al Farabi, Sekolah Prestasi Global, Depok. Senam diikuti oleh  kepala sekolah, para guru dan  karyawan.

Kegiatan tasyakuran semakin meriah  dengan adanya  banyak lomba yang wajib diikuti oleh perwakilan tiap unit sekolah.  Dimulai lomba joget kursi,  sambung kata, tapak tilas, sambung gambar,  black hole box, muke gile dan melamun bombay.

Kegiatan tersebut diselingi dengan keseruan pemberian door prize dan hadiahnya membuat senang para guru dan seluruh staf Sekolah Presgo.

SMA Prestasi Global

Usai kegiatan lomba dilanjutkan dengan acara sambutan dari direktur dan juga pembina Yayasan Graha Cendikia. Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kinerja dan terlaksananya HUT Presgo yang ke-8 kepada seluruh para guru, staf dan karyawan penunjang lainnya.

Dalam sambutannya, ia  juga memotivasi guru untuk lebih semangat lagi dalam memberikan kinerja terbaiknya,  terutama dalam bidang digitalisasi yang semakin canggih ke depannya.  Juga,  sekaligus pemberian reward bagi guru dan staf yang memberikan kontribusi dan kinerja terbaik pada tahun ini berupa Logam Mulia seberat 5 gram yang diberikan kepada 5 orang guru dan staf Presgo.

Selain memberikan penghargaan kepada tenaga pendidik dan staf Prestasi Global,  pembina Yayasan pun berencana membuka SMA Prestasi Global dan  cabang unit KB, TK dan SD   Prestasi Global di lokasi atau kota lain.

Baca Juga : Kemeriahan Rangkaian HUT Sekolah Prestasi Global yang  Ke-8

Ahmad Faisal selaku direktur Prestasi Global berharap ke  depannya sekolah Prestasi Global menjadi Sekolah Digital Kreatif yang dapat mendidik dan  mengembangkan talenta-talenta siswa dalam aspek digital kreatif, yang memilik karakter islami. Ia juga berharap, semoga ke depan, Sekolah Prestasi Global lebih maju, baik dalam pelayanan maupun mutu serta kualitas sumber daya guru-gurunya.

“Selamat Ulang Tahun,  Prestasi Global semoga semakin maju dan sukses menjadi sekolah yang terbaik di Indonesia,” ujar Ahmad Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *