Ronaldo Terancam Absen Lawan Ajax

Ronaldo Cedera

Milenianews.com, Jakarta – Cristiano Ronaldo terancam absen lawan Ajax Amsterdam pada laga perempat final Liga Champions, karena alami cedera hamstring. Cedera tersebut didapat Ronaldo saat jalani kualifikasi EURO 2020 bersama Portugal saat lawan Serbia, Selasa (26/03) dinihari tadi.

Saat pertandingan memasuki menit ke-28, Ronaldo berusaha mengambil umpan dari Bernardo Silva. Namun Ronaldo malah terjatuh dan meraskan sakit pada pahanya.

Saat itu, Ronaldo langsung disuruh ganti oleh tim dokter Portugal. Pizzi masuk menggantikan Ronaldo di menit ke-31. Saat itu, Portugal sedang tertinggal 0-1. Namun beruntung gol Danilo Pereira merubah skor menjadi 1-1 yang menjadikan laga berakhir imbang.

Baca Juga : Ole Jadi Pelatih Tetap Manchester United

Juventus Perlu Was-Was Tanpa Ronaldo Hadapi Ajax

Meski belum ada ungkapan resmi dari tim Nasional Portugal, namun media-media di Eropa ramai menyebut bahwa Ronaldo mengalami cedera Hamstring.

Seperti disebut Marca, media Spanyol, ini merupakan cedera otot pertama yang dialami Ronaldo sejak musim 2015/2016 silam, saat masih memperkuat Real Madrid.

Hal tersebut juga yang harus diwaspadai Juventus. Cedera yang didapat Ronaldi ini bisa membuatnya absen melawan Ajax di Liga Champions. Sebelum Juve akan melawat ke markas Ajax 10 April mendatang, Juve akan menghadapi Empoli, Cagliari dan AC Milan pada lanjutan laga Serie A.

Jika Ronaldo harus absen melawan Ajax, tentu Juventus mengalami kerugian besar karena CR7 menjadi aktor penting kelolosan Bianconeri di babak 16 besar dengan mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid untuk membawa Juve berbalik menang 3-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *