News  

Sudah Rampung, Pembukaan Jembatan Otista Tinggal Tunggu Keputusan Wali Kota

Kondisi terkini jembatan otista
Kondisi terkini jembatan otista

Milenianews.com, Bogor – Masa kontrak Proyek Penggantian Jembatan Otista tinggal menghitung hari. Seluruh pekerjaan telah dipercepat hingga mencapai target penyelesaian pada 8 Desember 2023. Rena Da Frina, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perencanaan Wilayah Kota Bogor mengatakan, saat ini pekerja sedang menyelesaikan proses penyembuhan, pembuatan trotoar, dan pemasangan dinding omega.

“Kami berkejaran dengan hujan. Karena intensitas hujannya sekarang luar biasa. Tapi sejauh ini tidakl jadi kendala. Makanya mereka menghindari pekerjaan sore dan full di malam hari,” ujarnya

Baca juga : Soal Dampak Revitalisasi Jembatan Otista, Bima Berdialog dengan Pengusaha

Rina mengatakan, saat ini semua langkah masih direncanakan

Rina mengatakan, saat ini semua langkah masih direncanakan. Tujuannya adalah mencapai kemajuan 93 persen di Jembatan Otista pada akhir minggu ini. Setelah itu pengaspalan dilanjutkan pada 3 Desember 2023.

Sementara pada 8 Desember 2023 akan dilaksanakan rapat koordinasi Forkopimda Kota Bogor di Jembatan Otista. Selain itu mereka juga menyelenggarakan hari syukuran atas selesainya Jembatan Sungai Ciliwung.

“Namun usia spesifik untuk bergabung adalah sekitar 21-28 hari. Dan itu di hitung berdasarkan proses konkrit pada 22 November 2023. Saya menunggu keputusan Wali Kota mengenai pembukaan lalu lintas tersebut,” kata Rena.

Baca juga : Target Selesai Bulan ini, Jembatan Cikereteg Sudah Mulai Bisa Dilalui Roda Dua dan Empat

Jadi, siapa yang sudah tidak sabar untuk melihat wajah baru dari Jembatan Otista ini? nantikan segera untuk peresmian pembukaan jalannya yah.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *