Lolos PMM 4, Universitas Nusa Mandiri Gelar Monitoring dan Evaluasi

Monitoring PMM 4 UNM

Milenianews.com, Jakarta – Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan sesi monitoring dan evaluasi untuk program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Angkatan 4 (PMM 4) pada Jumat, (12/7) mendatang. Acara ini akan diselenggarakan secara daring dan dihadiri oleh mahasiswa UNM yang telah lolos seleksi PMM4.

Siti Nurlela, Koordinator Perguruan Tinggi Pengirim PMM4 Universitas Nusa Mandiri akan menjadi Narasumber utama dalam acara ini. Menurut Siti, acara ini perlu digelar untuk melihat perkembangan program, serta menjawab pertanyaan dari peserta terkait dengan pelaksanaan pertukaran mahasiswa.

Baca juga: Temukan Passion Berbisnis, NEC Bantu Camaba UNM Jadi Pebisnis Andal di Masa Depan

Monitoring dan evaluasi dilakukan agar PMM 4 UNM berjalan lancar

“Acara ini bertujuan untuk memastikan bahwa program PMM 4 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan,” katanya dalam rilis yang diterima MileniaNews, Kamis (11/7).

Melalui sesi monitoring dan evaluasi ini, ungkap Siti diharapkan mahasiswa dapat lebih memahami mekanisme program serta mendapatkan informasi penting untuk mendukung keberhasilan mereka dalam pertukaran mahasiswa ini.

“Peserta diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti acara ini dengan penuh antusias. Sebagai Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkomitmen untuk terus mendukung program Pertukaran Mahasiswa Merdeka demi meningkatkan kualitas pendidikan dan pengalaman akademik mahasiswa,” tutupnya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *