News  

Inspiratif, Bocah 10 Tahun Nabung Buat Beli Cincin Berlian

Cincin Berlian Pada Jari Wanita

Milenianews.com, Jakarta – Bocah tersebut berasal dari Hubei, China yang memiliki niat baik untuk ibunya. Ia berusaha keras mengumpulkn uang untuk memberi kejutan pada ibunya.

Seperti dikutip dream.co.id pada Senin (04/03), bocah tersebut mengajak ibunya pergi ke toko berlian. Sesampainya di toko, bocah tersebut menyuruh ibunya memilih cincin berlian yang cocok.

Namun, ibunya menganggap anaknya hanya becanda. Saat bocah itu mengambil dompet merahnya, langsung menunjuk cincin seharga 8.100 Yuan, setara IDR17 juta. Ia mengatakan kepada karyawan toko bahwa ingin membeli cincin itu.

Baca Juga : Indonesia Luncurkan Satelit Nusantara Satu

Sang Ibu Ingin Anaknya Menyimpan Tabungannya

Sang ibu kaget dengan keseriusan anaknya. Bocah tersebut ternyata punya uang 8.800 Yuan, setara Rp18,5 juta di dompet merahnya. 

Si bocah mendapat uang angpao cukup banyak saat Tahun Baru Imlek lalu. Dia simpan uang itu agar bisa membelikan hadiah cincin berlian untuk sang Ibu.

Alasannya sederhana namun membuat haru. Ia ingin melihat ibunya mengenakan cincin yang sama dengan teman-teman ibunya. Ia tidak ingin Ibu nya merasa minder.

Saat pelayan toko yang melayani bocah itu mengatakan, ” Dia bilang dia ingin membeli cincin berlian setelah melihat semua ibu teman-teman kelasnya memakai cincin berlian,” ujarnya.

Bocah Tersebut Dibuat Menangis

Meski sang Ibu bangga, namun ia tidak ingin anaknya menghabiskan tabungannya itu. Bocah itu menangis saat sang Ibu mengajak pergi dari toko. Sedih saat tak bisa memberi hadiah buat Ibunya.

Lalu, sang Ibu berpikir bijak dan cepat agar anaknya itu mau menyimpan tabungannya. Dengan menunjuk cincin seharga 50.700 Yuan setara IDR107 juta, yang terdengar karyawan toko.

Baca Juga : Roket SpaceX Berhasil Mendarat Di Stasiun Luar Angkasa

“Ibu suka yang ini. Kamu bisa menabung lebih banyak dan membelikan ini untuk Ibu nanti,” ujar sang Ibu. (Ikok)

Sumber : dream.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *