Enterpreneur Fair, Wadah Mahasiswa Rasakan Atmosfer Bisnis

UBSI Banyumas adakan Enterpreneur Fair

Milenianews.com, Banyumas – Sebanyak 13 stand usaha dari mahasiswa dipamerkan dalam Enterpreneur Fair (EF) 2019, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Banyumas.

EF 2019 kali ini bertemakan “Yang Muda Peduli, Kreatif dan Mandiri” digelar di pelataran parkir UBSI Banyumas pada Rabu (22/05) kemarin.

Baca Juga : UBSI Edukasi DKM Al-Munawaroh Cengkareng Tentang Pemanfaatan Sosmed Untuk Berdakwah

Produk Yang Dibuat Diberi Nama Unik

EF diselenggarakan oleh lembaga BSI Enterpreneur Center (BEC) UBSI. Lembaga ini melatih para mahasiswa untuk berwirausaha.

“Kegiatan ini sebagai wadah dari para mahasiswa-mahasiswi yang ingin menjadi wiramuda. Apalagi di momen Bulan Ramadhan seperti ini. Sambil ngabuburit sambil jualan” kata Aprih Widianto selaku koordinator acara.

Baca Juga : UBSI Cikampek Gelar Sertifikasi Profesiensi Basis Data

EF ini bisa memberi peluang bagi mahasiswa untuk merasakan atmosfer bisnis dengan terjun langsung dan memberikan pelayanan pada calon pembeli.

Stand yang didirikan mahasiswa diantaranya menjajalkan produk Snack Bang Kumis, Telor Crispy, Dawe, Takjil Manis Semanis Janji Kamu, Jamur Crispy, Keripras, Stick Noodles, Es Campur Air Mata Pengantin, Sop Buah Dan Bakso Bakar, Seize Pomade, Alin Salad Buah dan yang lainnya. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *