News  

BRI Life Berikan Bantuan Kepada UMKM Poklahsar

Milenianews.com, Jakarta – Dalam membantu meningkatkan ekonomi rakyat, BRI Life melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Pada kegiatan kali ini, mereka memberikan bantuan kepada Sentra Pengelola Rumput Laut anggota UMKM Poklahsar Merta Nadi, Kuta Selatan, Bali, pada Kamis (25/4) lalu.

Pada kegiatan tersebut, mereka menyerahkan bantuan berupa alat produksi. Alat-alat tersebut seperti showcase, presseling paper bowl/paper bowl dan lain-lain. Berdiri sejak 2020, UMKM binaan Bank BRI Wilayah Bali telah memproduksi beberapa hasil olahan rumput laut.

Hal tersebut seperti mie instan, stick keju, rempeyek, juice, minuman, kue, gabin fla serta makanan ringan olahan lainnya.

Baca juga: APEC Pilih Indonesia Jadi Tuan Rumah Forum UMKM di Bali

Menurut I Dewa Gede Agung, Direktur Kepatuhan & Legal BRI Life menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan komitmen BRI Life dalam mengembangkan dan memberdayakan UMKM.

“Ini sebagai perwujudan komitmen perusahaan untuk berkembang bersama masyarakat dan lingkungan secara berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, mewakili UMKM Poklahsar Merta Nadi, Ketut Sriati mengutarakan terima kasih atas bantuan yang telah BRI Life berikan.

“Bantuan ini memberikan semangat kepada kami untuk bekerja lebih keras dalam mengembangkan usaha,” ungkap Sriati.

Baca juga: BRI Terapkan Green Development Dalam Bidang Pembangunan

Selain kepada penggiat UMKM Pokhlasar Merta Nadi, mereka juga menyerahkan bantuan kepada Panti Sosial Tresna Wreda Seraya. Berdiri sejak tahun 1975, tempat tersebut telah merawat puluhan lansia. Di tempat tersebut, bantuan yang diberikan berupa perlengkapan medis dan kebersihan serta kebutuhan sehari-hari bagi warga panti.

Dalam aksi sosial ini Dewa berharap, perhatian dan peran serta yang BRI Life berikan dapat memberi manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *