Pesepakbola Egy Maulana Vikri Siap Menikahi Putri Alm Uje

Pesepak Bola Egy Maulana dengan sang Kekasih Adiba
Pesepak Bola Egy Maulana dengan sang Kekasih Adiba

Milenianews.com, Jakarta- Pernikahan Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza, putri almarhum (alm) Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), akan dilangsungkan pada 10 Desember 2023 Mendatang.

Adik mendiang Uje, Fajar Sidik mengatakan, secara umum persiapan pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana hampir selesai, mengingat gedung dan barang lainnya sudah di pesan.

Info yang saya tahu sudah, hampir selesai ya karena sudah sampai ke gedung. Yang saya tahu akan ada dua acara. Acara pertama di sini, acara kedua di pihak mempelai suami, kata Fajar Sidik

Baca juga : Resmi Menikah! Shim Hyung Tak Unggah Momen Pernikahan

Fajar pun ikut senang karena hari bahagia Adiba Khanza dan Egy Maulana akhirnya akan segera tiba

Fajar pun ikut senang karena hari bahagia Adiba Khanza dan Egy Maulana akhirnya akan segera tiba. Menurutnya, momen bahagia tersebut sangat di tunggu-tunggu oleh keluarga besar.

Alhamdulilah sesuai harapan kita bersama. Insya Allah akad nikah jam 11 siang. Sore harinya sekitar jam 4 baru mulai resepsi,” tutur dia.

Adapun pemilihan tanggal pernikahan sepenuhnya ditentukan oleh keluarga Egy dan kerabat dekat Adiba. Mendiang keluarga Uje tidak dilibatkan dalam pemilihan tanggal tersebut.

“Yang kami tahu, kami tidak terlibat langsung dalam penetapan tanggalnya,” ujarnya.

Baca juga :Top K-Pop BBMAs 2023 : NewJeans Menang Kategori Best Kpop Artist

Fajar menilai Adiba dan Egy cocok untuk menikah. Ia pun mendoakan agar mereka bisa membangun rumah tanga yang baik sesuai ajaran agama Islam.

“Saya yakin mereka tahu cara merangkai cinta kasih ini menuju rumah tangga yang baik dan sesuai dengan nilai-nilai agama,” ujarnya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtubeMilenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *