Resmi Menikah! Shim Hyung Tak Unggah Momen Pernikahan

Shim Hyung Tak Menikah

Milenianews.com, Jakarta – Kabar bahagia datang dari aktor Korea Shim Hyung Tak yang telah resmi menikah. Pasalnya ia telah melakukan pernikahan dengan Hirai Saya, perempuan cantik asal Jepang. Kebahagiaan ini mereka sebarkan melalui foto-foto pernikahan yang indah dan bahagia pada akun Instagram pribadi milik Shim Hyung Tak.

Terkonfirmasi dari agensinya, keduanya mengadakan upacara pernikahan yang kedua pada Minggu (20/08) di Korea. Sebelumnya, upacara pernikahan mereka yang pertama telah berlangsung meriah di negara asal Hirai Saya, yakni di Jepang.

Baca juga : Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Menuai Komentar Negatif

Shim Hyung Tak resmi menikah

Di awal acara upacara pernikahannya ini, Jun Hyun Moo hadir untuk menjadi host di awal rangkaian acara pernikahan tersebut. Sedangkan, untuk host di bagian selanjutnya, hadir seorang komedian Moon Se Yoon.

Adapun penyanyi Lee Seung Chul dan Shing Sung yang turut bernyanyi di acara pernikahan tersebut. Kedua penyanyi tersebut juga pernah tampil bersama Shim Hyung Tak di acara “Groom’s Class” di Channel A.

Melalui agensinya, Shim Hyung Tak membagikan foto-foto dari pernikahan tersebut dengan caption.

“Saya sangat bahagia memilikinya, yang bijak dan manis, sebagai istriku. Setelah air mata terakhirku yang kubasahi pada pernikahan kami di Korea, aku akan berhenti menangis dan menjadi suami yang kuat bagi saya dan keluarga kami. Aku berjanji akan melindungi istriku seumur hidup,” ungkapnya.

Setelah debut sebagai model pada tahun 1997, Shim Hyung Tak mencoba peruntungannya dengan beralih ke dunia akting pada tahun 2001. Sejak saat itu ia tampil dalam beberapa drama seperti “God of Study,” “Brain,” “Seo Young, My Daughter,” dan “Apgujeong Midnight Sun“.

Baca Juga : Posting Foto dengan Tunangan, Jonathan Christie Bocorkan Pernikahannya

Pada bulan April 2023 lalu, salah satu aktor Korea ini telah mengumumkan perihal pernikahannya dengan istrinya yang bukan selebriti. Ia menuturkan bahwa, dirinya telah mengenal istrinya sejak empat tahun lalu ketika sedang syuting acara televisi di Jepang.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *